Wabup Nganjuk Pimpin Apel Gelar Terpadu , Antisipasi Bencana.





Nganjuk, radar merah putih com -  Apel Gelar Latihan Terpadu guna mengatisipasi bencana di Gor Bung Karno,  jl Barito Kelurahan Begadung kecamatsn Nganjuk,  Senin( 18/11/2019) .

Apel Gelar  latihan terpadu dipimpin langsung oleh Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, hadir dalam giat tersebut , Danrem 081 Kol inf. Masduki, Dandim 0810 Letkol Kav Inf Djoko Wibowo,  Dandim 9 kota/ Kab se Korem 081, Jajaran Korem 081, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto SIK MH,  Kepala BPBD ( badan perencanaan bencana daerah)  Hendro,  Seluruh OPD juga ribuan peserta  apel  gelar latihan terpadu.

Dengan menyematkan kepada petugas bencana , Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi telah membuka  latihan tersebut.

Dalam sambutanya,  orang nomor 2 di Nganjuk ini menyampaikan, " di Nganjuk ada 5 poin rawan bencana yang kerap tejadi,  sehingga kita  pemerintah daerah yang bertanggungjawab atas bencana tersebut,  " kata Marhaen  pagi ini.

Disampaikan juga, " dari 5 poin rawan bencana ini,  Longsor,  angin puting beliung,  kebakaran,  juga banjir,  kekeringan dan kebakaran , sehingga kita harus benar benar latihan  dimana untuk mengatisipasi,  melakukan penolongan pertama pada bencana,  juga menanggulangi bencana tersebut, " jelas Marhaen usai apel.

Diharapkan kepada warga masyarakat Nganjuk untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitar,  dimusim kemarau rawan angin puting beliung juga kebakaran , karena selama musim kemarau ini sering terjadi ., kenali tanda tanda bencana,  "pubgkas Marharn ( siwi)

Post a Comment

0 Comments