Jalan Sehat Bersama KSS, Gebyar Tasyakuran Kepala Desa Tarokan Periode Jilid 2 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 25, 2019

Jalan Sehat Bersama KSS, Gebyar Tasyakuran Kepala Desa Tarokan Periode Jilid 2



Kediri, radar merah putih. Com -  Ribuan warga Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kab Kediri penuhi halaman kediaman Supadi Kepala Desa , Rabu ( 25/12/2019) .

Pasalnya mereka mengikuti acara jalan Sehat Bersama dalam rangka Gebyar Tasyakuran Kepala Desa Tarokan periode  ke 2.

Supadi kepala Desa,  usai kegiatan memyampaikan bahwa, " Acara ini sebagai wujud syukur kita kepada Yang Maha Kuasa,  yang mana saya telah terpilih dan dipercaya masyarakat Tarokan  untuk kembali memimpin desa ini,  "  kata Supadi sambil tersenyum lega.

Lanjutnya, " Saya secara pribadi dan keluarga  mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh  masyarakat Desa Tarokan ini, atas dukungan dan kekompakan bapak ibuk semua, karena tanpa dukungan dari  bapak,  ibuk juga adik adik semua  , saya tidak ada apa apanya, " lanjut Supadi.

Sebagai hadiah utama satu buah sepeda motor matic  dan ratusan hadiah hiburan lainya,  selain itu,  Supadi juga mempersiapkan 1500 amplop dengan uang tunai diberikan kepada warganya yang telah berpartisipasi mengikuti dan memeriahkan acara tersebut.

Dihibur oleh Artis kondang Jawa Timur 2 Bening., sehingga masyarakat  terasa terhibur dan mereka  dengan sabar dan senang hati menunggu  undian hadiah.

Seluruh warga yang ikut dalam acara Jalan Sehat Bersama  dengan senangnya hingga usai acara.

Sekedar diketahui  Jalan  Bersama tersebut dengan rute  Start  - Finish di halaman kediaman Supadi yang ada di Dusun Bukaan Desa Tarokan  Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

Peserta jalan sehat di berangkatkan langsung oleh kepala desa didampingi istri tercinta juga  perangkat desa serta Polsek setempat.

Acara dalam kondisi aman terkendali hingga usai. ( red/ siwi)  .