Membedah Arah Membangun Nganjuk. Bupati Novi di " Hitam Putih " Trans 7. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 18, 2019

Membedah Arah Membangun Nganjuk. Bupati Novi di " Hitam Putih " Trans 7.



Nganjuk radar merah putih. Com - Bupati Novi  Promosikan Kabupaten Nganjuk lewat Acara " Hitam Putih " di Televisi Trans 7 secara live dengan durasi selama 30 menit,   rabu malam ( 19/12/2019).

Sejak pemerintahan kabupaten Nganjuk di pegang (  bupati)  Novi Rahman Hidayat  dengan Wakilnya Marhaen Djumadi pada Pilkada 2018 lalu,  kini Kabupaten Nganjuk banyak dikenal diluar daerah hingga ke tingkat pusat sekalipun.
Pasalnya mulai tahun kemarin banyak proyek nasional yang masuk di wilayah Nganjuk.

Bupati Novi saat di acara " Hitam Putih " Trans 7 menyampaikan, "  di Kabupaten Nganjuk  , setelah selesainya proyek  nasional " jalan Toll" . di tahun anggaran 2020 Insya Allah kami akan melaksanakan proyek nasional lagi  yaitu pembangunan waduk Margopatut , jalan wilis lingkar selatan,  jalan Tol Nganjuk - Kediri,  juga  jalan akses pertanian Gondang - Sukomoro.  " jelas Bupati Novi kepada Host " Hitam Putih " .

Dalam acara " Hitam Putih " secara live di studio Trans 7 ini turut hadir pula wakil bupati  Marhaen Djumadi  beserta istri tercinta dan putra keayangan , juga beberapa OPD,  seperti Drajat Kepala DPMPTSP  , Noeroel Cholis kepala Dinas Kesehatan,  Sopingi Kepala BKD juga Suharono Asissten Adminitrasi Umum Kabupaten Nganjuk , serta  Fajar Judiono kepala PUPR Nganjuk, Heny Rohyanti kepala Disperindag Nganjuk ,serta rombongan lain dari warga Nganjuk yang berdomisili di Jakarta. 

Menurut Bupati Novi, " selama setahun ini kami terus memacu pada percepatan pembangunan di Nganjuk yang kami namakan " King "  yang artinya Kawasan Industry Nganjuk ,  selain itu juga mengenai perijinan,  kami  tidak akan mempersulit , justru para pengusaha  sekarang dalam mengurus ijin kami jamin 14 hari  , kalau dulu 2 sampai 3 tahun baru jadi." jelas Bupati.

Lebih lanjut, " dan sekarang sudah ada 32 infestor yang masuk ke Kabupaten Nganjuk dengan anggaran 11, 7 trilyun.  ,dan tahun depan kami akan melaksanakan proyek proyek tersebut, " jlentreh bupati Novi.

Usai  menyampaikan program dan proyek yang nantinya akan segera dilaksanakan di tahun 2020 nanti  Bupat Novi mendapat prenk ( kejutan )  dengan hadirnya  Istri tercintanya Yuni  Shopia  Rahman,  ( adv / siwi)