-->

Author Details

Polres Nganjuk : Jelang Tahun Baru 2020 Bersama BNN Giat Test Urin pada Pengemudi Bus , Juga Pengecekan Kelayakan Bus .

Tuesday, December 17, 2019, December 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T14:08:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk.radar merah putih. com-Guna mengatisipasi penyalahgunaan barang haram Narkoba dan sejenisnya,  Polres Nganjuk bersama  BNN Nganjuk juga Dinas Perhubungan,  giat lakukan test urin pada seluruh pengemudi Bus yang masuk dj Terminal, Selasa ( 17/12/2019).

Pantauan dilapangan,  puluhan sopir juga kenek harus turun dan ikut pada kegiatan test urin tersebut, 

Pada  giat test urin,  Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, didampingi Waka Polres David, Kabag Ops Bambang Sutikno, Kasat Narkoba Iptu Pujo Santoso, Kasat Lantas AKP Hegy Renanta ,  mereka bersama-masa mengarahkan para sopir juga kenek untuk ikut test urin yang di gelar di terminal.

Giat test urin ini dalam rangka  Operasi Lilin Semeru 2019 , guna menyongsong Hari Natal dan Tahun Baru 2020. Selain itu menurut  Kapolres Handono  bahwa pihaknya bersama Dinas Perhubungan melakukan pengecekan kelayakan bus , guna mengatisipasi  terjadinya kecelakaan  .

Dalam uraianya “Dari hasil test urin disini semua negatif,  Selain itu, juga kita lakukan pengecekan pada penumpang dan barang barang bawaan ( barang – barang terlarang, narkoba, senjata tajam, dan lain sebagai) ,” jelas Kapolres kepada sejumlah awak media.

Lebih lanjut  Kapolres  "  kami akan segera menindak apabila  ada sopir ataupun kenek  juga penumpang yang menggunakan obat obatan ataupun barang haram narkoba dan sejenisnya ," pungkaa Kapolres Handono. ( siwi)  .



Komentar

Tampilkan

Terkini