Rehab Gedung PAUD Desa Tanjungrejo dianggarkan dari Dana Desa 2019



Madiun,  radar merah putih.  Com - Dengan anggaran yang diserap dari program  Dana Desa  tahun 2019  ,  Desa Tanjungrejo  Kecamatan  Madiun  Kabupaten Madiun , difungsikan untuk pembangunan gedung PAUD.
 
Gunawan  kepala Desa Tanjungrejo saat ditemui  di ruang kerjanya oleh radra merah putih. Kamis (12/12/2019)   menyampaikan bahwa  ditahun 2019 ini  lebih mengutamakan  sarana dan prasarana terutama bidang pendidikan,  karena  pendidikan juga sangat penting  bagi generasi penerus kita tentunya tanpa mengesampingkan program-program infrastruktur lainnya kata Gunawan.
   Oleh karenanya pihaknya lebih mengutakan rehab  Gedung PAUD , dengan suasana dan nuansa yang nyaman dan aman  maka proses belajar mengajar  pada anak anak kita akan semakin  nyaman,  tambah  Gunawan kepada radar merah putih.
 
Sekedar  untuk diketahui  Gedung PAUD   ada di RT01 /RW 01 Desa Tanjung Rejo  Kecamatan Madiun.. Kabupaten Madiun , dan pengerjaan proyek Gedung PAUD dikerjakan secara swakelola dengan Anggran Dana desa tahun 2019   dari  area tanah 120 Meter  dan membutuhkan biaya sebesar Rp. 164.350.000 ,- ( seratus enam puluh empat tiga ratus lima puluh ribu rupiah) , Dengan mengutamakan rehab gedung PAUD ini merupakan salah satu program yang sudah menjadi agenda di tahun ini kata Gunawan,SE kepala desa Tanjung yang dalam pilkades serentak di kabupaten madiun di beri amanah kembali untuk menjadi pemimpinya wong cilik di desa Tanjung. ( yono/joned)

Post a Comment

0 Comments