SMA N 1 Kertosono Sambut Tim Visitasi LSS ( lomba sekolah sehat) Berkarakater dari Propinsi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, December 3, 2019

SMA N 1 Kertosono Sambut Tim Visitasi LSS ( lomba sekolah sehat) Berkarakater dari Propinsi



Nganjuk  radar merah putih.  Com - Keluarga besar SMA N 1 Kertosono sambut tim penilai  LSS (Lomba Sekolah Sehat ) Propinsi Jawa timur  Jumat ( 22/11/2019) .

Penyambutan tim  tersebut  dihalaman sekolah,  siswa siswi SMAN1 Kertosono dengan suguhan tari Nganjuk nyawiji , serta  puluhan anggota PMR  juga Paskibraka dari SMA N 1 Kertosono.


Dari rombongan tim penilai jawa timur di dampingi dari Dinas Pariwisata  Ibu Siti Fatimah,  Gozali Efendi , Dinas Pertanian Yudi mewakili Bupati Nganjuk,  Dinas Pendidikan serta

Penyambutan  rombongan dari tim juri ini  diwakili oleh ananda Iga  klas  IPS 3 sebagai cucuklampah saat tim juri memasuki  ruangan sekolah.

Acara  diawali dengan Pembukaan ,  menyanyikan lagu Indonesia  Raya , Sambutan Kepala Sekolah,  Sambutan Tim Juri,  Presentasi.  penyerahan tali asih,  arahan dari tim juri  jawa timur kepada keluarga besar SMA N 1 Kertosono hingga usai.

Sambutan H. Drs. Sumiyanto. MPd kepala sekolah " Pertama kami Ucapkan selamat datang kepada Rombongan Tim Juri LSS. jawa Timur juga  dari Nganjuk  ( Dinas Pariwisata ,  Bupati Nganjuk atau yang mewakili,  Semoga dalam menilai  ini nanti  Tim Juri bisa melihat dengan seksama dan menilai secara obyektif juga harapan kami agar dari pihak Tim Juri mau memberikan arahan arahan kepada kami untuk mempersiapkan pada LSS tingkat Nasional.

Masih. Menurut Sumiyanto  bahwa di SMAN 1 Kertosono ini ada 1151 siswa,  88 guru tenaga dan tenaga pendidik lainya , selain itu masih menurut. Sumiyanto ber Komitmen bahwa SMA N 1 Kertosono BISA (bersih indah sehat) . ( Siwi / red )