Kang Marhaen , Usangnya Plafon SDN Mojoseto Harus Segera ada Rehab. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 14, 2020

Kang Marhaen , Usangnya Plafon SDN Mojoseto Harus Segera ada Rehab.



Nganjuk,  radar merah putih. Com -  Wakil Bupati Nganjuk,  Marhaen Djumadi  usai meninjau di lokasi sungai yang longsor , dilanjut melihat  langsung SDN Mojoseto yang perlu perhatian kusus , dengan kondisi yang berbahaya ini,  plafon juga temboknya yang retak bisa dimungkinkan akan terjadi ambruk.

Dalam kunjunganya ke SDN Mojoseto tersebut kang Marhaen melaui via WhatsAApnya  menyampaikan,, " Dengan kejadian  longsornya sungai di Kedung Glugu bisa menjadikan  kewaspadaan bagi  kita utamanya  warga  Gondang , karena saat ini musim penghujan sehingga semaksimal mungkin kita harus menjaga diri kita keluarga juga masyarakat lingkungan sekitar  , " urai kang Marhaen.

"  Dampaknya  bisa ke rumah warga atau bisa jadi di lembaga sekolah.  Seperti di SDN Mojoseto ini, " lanjutnya .

"karena diguyur hujan yang terus menerus  ,  tembok  juga plafon SDN Mojoseto  perlu perhatian dan kewaspadaan bagi keluarga besar sekolah ini,  karena bencanaitu datangnya secara tiba tiba  , sehingga perlu extra hati hati utamanya pada anak anak, "  jelas wabup.

"Selain itu juga di SDN Kedung Glugu juga harus ada kewaspadaan yang extra  , diharapkan kepada Dinas Pendidikan untuk srgera turun tangan untuk memberikan bantuan agar segera adanya rehab di SDN Mojoseto mapun SDN Kedung Glugu ini ," jlentreh kang Marhaen kepada awak media.

Pantauan dilapanga. , kang Marhaen dengan semangatnya juga rasa pedulinya terhadap keselamatan anak anak,  sehingga memberikan lampu hijau kepada Dinas Pendidikan yang di Nahkodai  Moh Yasin.  Agar segera ada tindakan cepat,  mengingat musim hujan apalagi Nganjuk kota bayu,  setiap turun hujan pasti turun angin juga. ( siwi)