RT 01 RW 03 Bukur Patianrowo Siap Mewakili Kecamatan di Kabupaten - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 21, 2020

RT 01 RW 03 Bukur Patianrowo Siap Mewakili Kecamatan di Kabupaten



Nganjukn, radar  merah putih.com -Dusun Bangsiwil  Desa Bukur Menjadi primadona RT se Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk  pasalnya di RT 01 RW 03 telah mendapat predikat terbaik pada lomba RT cantik se Kecamatan yang digelar pada bulan oktober lalu.

Nuryaya selaku kepala desa Bukur saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengungkapkan,  " sebagai kepala desa  secara pribadi saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Bukur kususnya yang ada di dusun Bangsiwil,  karena pada lomba RT cantik pada bulan oktober lalu telah mengharumkan nama RT 01,  RW 03 dan desa Bukur pada umumnya, " kata Nuryaya kepada radar merah putih ,selasa ( 20/01/2020) .

Diakhir  ungkapanya  , Nuryaya menyampaikan, " Untuk desa bisa menjadi lebih baik dan maju , dari segi ekonomi maupun fisik maka dari itu kita juga harus bisa guyub rukun gotong rayong dan juga bisa menggali inovasi biar desa Bukur menjadi desa yang asri jauh dari polusi , dan ( o2)  pun murni segar tentunya ketika masyarakat melestarikan tanaman tanaman di lingunkungan ataupun pemanfaatan tanah kosong yang bisa menghasilkan buah buahan dan juga sayuran. itu akan menjadi nilai plus menghirup udara yang segar , juga bisa bermanfaat bagi masyarakat,  dan hasil dari tumbuhan tersebut pemberdayaan menanam tanaman yang bermanfaat bagi umat ," pungkas Yaya kepala desa.


Dengan Usaha dan kerja keras Semua warga kami sehingga desa Bukur bisa menjadi juara I dan bisa menyingkirkan RT se kecamatan Patianrowo ini.

"Untuk persiapan sebelum penilaian dari pihak Kecamatan yang saat itu telah dikomando ibu Edie Srianto,  persiapan mulai dari kebersihan lingkungan,  cara penataan dan penanaman bunga,  pohon tahunan , lampu hias,  hingga hasil karya dari ibu ibu PKK kami persiapkan semaksimal mungkin, " jelas Ibu ketua PKK Desa Bukur yang saat itu didampingi  Nuryaya sang suami.

Edie Srianto Camat Patianrowo membenarkan, " untuk persiapan Lomba RT Cantik ke tingkat kabupaten  , InsyaAllah kami berusaha dan berupaya sebaik mungkin dan siap menang untuk menjadi juara " kata Edie kepada radar merah putih.

Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga Desa Bukur,  agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan warga Bukur semuanya.  ( siwi)  .