SMP Negeri 1 Gondang Terus Berprestasi.



Nganjuk,  radar merah putih.  Com - Sebagai lembaga pendidikan yang terus tingkatkan kualitas  serta prestasi anak didik,  tentunya membutuhkan  waktu dan yang extra,  Juga kesabaran serta kerjakeras.

Seperti halnya Lembaga Pendidikan SMP N 1 Gondang yang hingga saat ini terus tingkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta terus tingkatkan untuk mendapat  prestasi siswa siswinya.

Hary Patria Utama  , kepala SMP Negeri  1 Gondang Kabupaten Nganjuk saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu  menyampaikan, " Rasa senang bercampur  bangga itu pasti,  apalagi sebagai kepala sekolah tentunya saya sangat senang dan berterimakasih kepada anak anak juga guru pembimbing, "kata Hary PU kepada radar merah putih.

" Semua ini berkat kerjakeras dan perjuangan  baik anak anak maupun guru pembimbing,  , dengan prestasi yang sudah didapat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi anak anak yang lainya,  " tambahbya.

Lebih lanjut,  " dari semua siswa yang berprestasi ini kedepan kita adakan pembinaan dan sebagai suportifitas untuk anak anak agar lebih bersemangat dan lebih berprestasi lagi, " lanjut  Hary.

Masih menurut Hary PU  ," untuk kejuaraan yang sudah berhasil di raih anak anak antara lain,  Juara 2  lomba pidato dalam rangka peringati Hari Anti Korupsi Internasional yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Nganjuk. Beberapa waktu lalu. ," ungkapnya.

Diakhir ungkapanya,  Hary PU  menyampaikan,  " untuk  prestasi yang sudah diraih anak anak SMPNegeri 1 Gondang ini antara lain,  Juara 3 lomba miniatur pionering  tingkat SMP / MTs N  se kabupaten Nganjuk Yogespati yang diselenggarakan oleh SMA Ngronggot . Juara 3 lomba miniatur pionering  Yogespati tingkat SMP / MTSn se kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan oleh SMA negeri Gondang , Dan masih ada Beberapa kejuaraan yang lain.," pungkasnya, 

Post a Comment

0 Comments