Wabup Nganjuk, Utamakan Pelayanan Prima Dispendukcapil.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Dispendukcapil  Kabupaten Nganjuk  merasa lega,  pasalnya di awal tahun 2020 ini  pelayanan pembuatan KTP teratasi,  dengan tersedianya  10.000 keping dari Kemendagri,  dan hari ini  Selasa ( 14/01/2020)  Wabup Nganjuk  tinjau dilokasi.


Wabup Nganjuk,  Marhaen Djumadi memberikan motivasi dan semangat kepada petugas pembuat kTP di Dispendukcapil  , karena selama ini pelayanan terhambat karena keterbatasan kepingan dari  pusat  ,

Menurut wabup Nganjuk usai memberikan suport di Dispendukcapil megungkapkan, " diawal tahun 2020 ini pihak pemerintah kabupaten Nganjuk berupaya untuk mendapat keping  KTP. , dam Alhamdulillah pada hari Kamis  minggu lalu kita ambil 10.000 keping KTP, " ungkap Kang Marhaen kepada radar merah putih.

Pantauan dilkoasi ( Dispendukcapil)  masyarakat sangat antusias mengurus KTP,  baik pemula , hilang maupun perubahan.


Lanjut  Wabup " karena kita sudah terima 10.000 keping,  mulai kemarin dan hari ini kita proses untuk mencetak KTP,  kemarin 300 kita proses, hari ini 500 keping, " lanjut Marhaen.

" dengan  tersedianya  10.000 keping ini semoga barokah untuk masyarakat Nganjuk , dan pelayanan prima  bagi masyarakat dalam mengurus KTP,  diharapkan bisa terlayani perbulan bisa 500 KTP,  semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk, " pungkas Marhaen. ( siwi)

Post a Comment

0 Comments