Wujud Keseriusannya, Ayik Suhaya Mengembalikan Formulir Di DPD Partai Golkar Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, February 3, 2020

Wujud Keseriusannya, Ayik Suhaya Mengembalikan Formulir Di DPD Partai Golkar Kota Pasuruan



Pasuruan, Jatim - radarmerahputih.com
Waktu pelaksanaan Pilkada 2020 semakin dekat, beberapa Partai Politik ( Parpol ) melakukan penjaringan Bakal Calon. Salah satunya Porpol Golongan Karya ( Golkar ) DPD Kota Pasuruan melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2020 - 2025. Diketahui 4 Bakal Calon Walikota dan 1 Bakal Calon Wakil Walikota yang telah mengambil formulir penjaringan diantaranya Ismail Nachu, Ayik Suhaya, Yuli Andiani, Ach. Anshori dan Yunus Ilyas.

Dari kelima Bakal Calon yang sudah mengambil, baru dua ( 2 ) yang pertama Ismail Nachu pada kemarin sudah mengembalikan, kedua Ayik Suhaya pada Senin ( 03/02/2020 ) juga mengambilkan formulir. Diketahui pula Ayik Suhaya mengembalikan fumulir penjaringan ke DPD Partai Golkar Kota Pasuruan berangkat dari kediamannya yaitu di jl. Slamet Riyadi, Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, didampingi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri ( FKPPI ) dan juga beberapa Aktivis bersama Tokoh Masyarakat.

" Alhamdulillah kami datang bersama rombongan langsung diterima oleh perwakilan Pak. Teguh yang juga beliau selaku sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk mengabdi me Calon Walikota. Dan saya sangat apresiasi sekali dengan Partai Golkar termasuk juga kepada para kader senior baik yang di DPD maupun DPW khususnya Pak. Misbakhun dan tak lupa juga dari tinggkat DPP , yang mana Golkar sudah menjadi besar, nomor dua setelah PKB.", ungkap Ayik.

" melihat keberhasilan seorang politisi dari fraksi Golkar berangkat dari Dapil Pasuruan - Probolinggo Wilayah Jawa Timur yang saat ini menjadi DPR RI yaitu P. Mukhamad Misbakhun, SE, MH yang patut ditauladani. Jelas saya sangat apresiasi dan bangga, karena saya saat ini selaku Ketua GM FKPPI Pasuruan, yang mana GM FKPPI  ini juga adalah organisasi yang dilahirkan dari Partai Golkar. Maka dari itu saya mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota guna untuk menata Kota Pasuruan yang lebih baik, seperti salah satu program beliau ", tambah Ayik. ( Sy )