IKA UKMC SIAP DILANTIK DAN HADIRKAN DANDIM 0418/PALEMBANG SEBAGAI PEMATERI KULIAH UMUM



Palembang. Radar merah putih.com - Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas ( IKA UKMC), telah sukses mengadakan musyawarah #1 IKA UKMC dan telah memilih Okta Priandy, ST sebagai Ketua Ikatan Alumni Unika Musi Charitas Periode 2019 – 2022,  dalam keterangan pers ketua panitia pelantikan IKA UKMC Riska Johanes, SE mengatakan Panitia telah siap mengadakan pelantikan dan akan mengundang Dandim 0418/Palembang Kol. Arm Widodo Noercahyo “ Puji Tuhan Dandim 0418/Palembang Kol. Arm Widodo Noercahyo telah mengatakan kesiapanya hadir untuk mengisi materi kuliah umum’ ujarnya di Palembang.

Riska Johanes,SE menjelaskan,  “Adapun pelantikan ini sendiri akan dihadiri oleh pemerintah kota Palembang, instansi pemerintahan maupun swasta,aktivis, OKP,  mahasiswa serta rektorat UKMC dan jajaran.”ungkapnya.

Pelantikan Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas Periode 2019 – 2022 akan berlangsung pada hari kamis, 5 maret 2020 pukul. 14.00 WIB bertempat di Aula Fakultas Sains Dan teknologi Gedung Yospeh Kampus Bangau Universitas Katolik Musi Charitas.

Di tempat yang sama ketua IKA UKMC terpilih Okta Priandy menambahkan bahwa pelantikan ini bukan sekedar seremoni atau menunjukkan kekuatan melainkan sebagai gong awal bahwa kepengurusan IKA UKMC periode 2019 – 2022 siap bekerja dan siap besinergi dengan segala kalangan demi kemajuan alumni UKMC.

Adapun kepengurusan IKA UKMC dinahkodai oleh Okta Priandy, ST , sekretaris Ns. Novita E Daely., M.Kep, Wakil Ketua  Ns. Made Arbi Budiarjo., S.Kep. Bendahara Riska Johanes,SE dan beberapa kepala bidang serta anggota. Program kerja kedepan adalah IKA UKMC akan berupaya maksimal membangun jaringan komunikasi antar alumni, serta juga akan mencoba membuat terobosan unit bisnis alumni untuk mengakomodir kegiatan kemahasiswaan, lowongan pekerjaan, dll.

Dalam kesempatan ini panitia mengharapkan kehadiran seluruh undangan dan para alumni UKMC demi memberikan semangat dan dukungan terhadap pengurus IKA UKMC yang baru dilantik. (RLS- RED)

Post a Comment

0 Comments