Bersama Melawan Corona , Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan , Lapor Langsung ke Posko Covid 19 di Kecubung

.

Nganjuk,  radar merah putih. Com - Seperti desa desa lainya  , Desa Kecubung Kecamatan Pace  lakukan kegiatan  dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 .

Aries  Purnomo ditemui baru baru ini mengungkapkan ," Selama  ini sudah  delapan kali  penyemprotan  , masing masing RT bersama  masyarakat melakukan penyemprotan , dan masing masing RT  dengan  satu tangki  , dengan tujuan agar merata  dan RT lah yang tau  keadaan dan kondisi  yang ada dilingkunganya,  " kata Aries  kepada radar merah putih.

" Selama ini sudah delapan kali,  dilakukan dua kali dalam seminggu ,  disinfektan selain dari pihak desa juga bantuan dari PT. Semi , untuk ruan isolasi atau karantina kita siapkan di SD  Kecubung,  namum kami berharap  jangan sampai ada penghuninya ( semua masyarakat  desa kecubung  dalam kondisi sehat semua)  ."jelas kades.

Harapan kades, untuk masyarakat kecubung yang masih ada di luar kota,  jangan pulang dulu  meskipun sehat,   karena kondisi masih rawan,  dan untuk masarakat yabg ada disini  sekali lagi mohon untuk bisa menjaga kesehatan diri sendiri,  keseatan keluarga dan lingkungan,  tetap dirumah dan patuhi anjuran protokol keseatan, 

Semoga  pageblug atau wabah virus corona ini segera berakhir.. ( red/ siwi) 

Post a Comment

0 Comments