DPC Partai Gerindra Nganjuk Peduli Covid 19 , Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 16, 2020

DPC Partai Gerindra Nganjuk Peduli Covid 19 , Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak .



Nganjuk, radar merah putih. Com - Sebagai langkah upaya dan kepedulian  DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk terhadap dampak dari Covid 19 , giat lakukan baksos  sembako kepada masyarakat Nganjuk yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan  Karno  ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk usai melakukan kegiatan baksos  , Karno menyampaikan, " hari ini  Kamis 16 april  2020  kami sengaja membagikan  beras senilai 5 kg  kepada masyarakat yang mebutuhkan,  karena semua dampak dari Penyebaran virus Corona atau Coid 19 ." kata Karno kepada radar merah putih  siang tadi.

Selain  pembagian sembako juga  mengintruksikan kepada seluruh  ranting juga kader  Gerindra se Kabupaten Nganjuk untuk melakukan sosialisasi kepada msyarakat tentang  bagaimana mencegah penularan virus covid 19 di wilayahnya masing maaing.

Dalam kegiatan baksos tersebut
DPC Partai  Gerindra bekerja sama dengan Fraksi Gerindra DPRD kabupaten Nganjuk  kali ini diketuai oleh R Bambang Agus Wibowo yang kerap dengan sapaanya mas Bowo.

Mas Bowo saat ditemui usai kegiatan baksos ini mengungkapkan bahwa, " kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Nganjuk,  karena dengan wabah virus corona ini menjadikan perekonomian masyarakat menjadi melemah  karena aktifitas kurang stabil, berharap semoga dengan bantuan  sembako ini bisa mengurangi beban  maayarakat, " kata Mas Bowo.
Lanjutnya, " dari DPC maupun Fraksi Partai Gerindra Nganjuk juga melakukan sosialisasi  tentang bagaimana kita mencegah  penyebaran virus vorona ini,  selain itu jaga kesehatan diri sendiri,  sering cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,  tetap tenang,  hilangkan rasa panik,  pola makan dan hidup sehat guna menjaga stabilnya imun pada tubuh kita ," lanjut Mas Bowo.

Diakhir ungkapanya  ," secara pribadi maupun Partai  , saya berharap kepada masyarakat Nganjuk untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri kita dan keluarga,  patuhi semua anjuran pemerintah dan tetap berfikir positif  , perbanyak betbuat baik dan selalu bersykur, " pungkas Mas Bowo. ( red /siwi).