Kepanjen Berseri , Peduli Covid 19 Bagikan 5000 Masker Kepada Warganya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 28, 2020

Kepanjen Berseri , Peduli Covid 19 Bagikan 5000 Masker Kepada Warganya




Nganjuk,  radar merah putih, Com -
Upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 , pemerintahan Desa Kepanjen Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk  bagikan  5000 masker kepada masyarakat Desa Kepanjen tanpa terkacuali .

Minggu kemarin  sebanyak 5000 masker habis dibagi kepada masyarakat,  dengan cara door to door,  relawan  covid 19 , pemuda karangtaruna,  kader kader kesehatan juga perangkat desa dan lembaga desa,  bersama sama,  gotong royong lakukan kegiatan  social distancing .

Sugeng Purnomo selaku kepala desa Kepanjen  saat ditemui radar merah putih.com di ruang kerjanya,  menyampaikan, " Di desa Kepanjen ini sudah 12 kali melakukan penyemprotan,  dan kita jadwal  hari Jum at dan Minggu ,  jadi  dua kali dalam satu minggu. " lanjut Sugeng.

Diketahui  selama ini di Desa Kepanjen  ada 9 orang yang terindikasi ODR orang  , dan  saat ini mereka isolasi mandiri , tetap mematuhi  anjuran prookol kesehatan , lakukan social distancing  dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona  atau covid 19 .

Diketahui  selama ini pemerintahan  desa Kepanjen melalui Satgas Gugus Tugas  Covid 19 sudah melakukan penyemprotan dan pengecekan kesehatan setiap hari  Kepada ke 9 orang yang dinyatakan ODR,  Semoga mereka segera sembuh dan kembali sehat seperti sediakala, diketahui juga bahwa ke 9 orang tersebut adalah warga Desa Kepanjen yang baru pulabg dari luar kota  karena bekerja.  ( red / siwi.)