Dua Santri Pacitan yang Pulang Dari Ponpes Temboro Positif Covid 19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 16, 2020

Dua Santri Pacitan yang Pulang Dari Ponpes Temboro Positif Covid 19 .





PACITAN- Radar Merah Putih .com. Santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fatah, Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan kembali positif COVID-19. Kali ini santri Temboro asal Pacitan, ada 2 (dua) dinyatakan positif COVID-19 setelah melalui uji swab. Dengan bertambahnya, dua pasien positif COVID-19 tersebut, jumlah pasien terinfeksi COVID-19 di Kabupaten Pacitan menjadi 9 orang.

Penambahan dua pasien positif COVID-19 tersebut disampaikan Bupati Pacitan Indartato dalam kegiatan jumpa pers di aula Pendopo Pemkab Pacitan, Minggu (10/5/2020) malam.

“Kedua santri positif COVID-19 kali ini berasal dari Kecamatan Nawangan dan keduanya berjenis kelamin laki-laki, “terang Indartato.

Lebih lanjut Indartato kembali meminta maaf dan terus mengajak masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Mari kita bersama-sama melawan COVID-19 ini, dimulai dari tingkat RT dan RW agar terus mengajak masyarakat supaya mengedepankan protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari berkerumunan,” pungkas Indartato. (Sus)