Polres Nganjuk : Laka Di Jl. Pangsut Ternyata Warga Templek Sukomoro - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 8, 2020

Polres Nganjuk : Laka Di Jl. Pangsut Ternyata Warga Templek Sukomoro



Nganjuk , radar merah putih.com - Terjadi laka lantas di Jl. Panglima Sudirman yang tepatnya ada di Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk , Kabupaten Nganjuk , sekira pukul  09.45 Wib, pengendara Spd. Mtr. Honda Vario No. Pol. : AG-4689-UG dengan Kend. R4 Daihatsu Zebra Pick Up No. Pol. : S-9574-NF. Senin ( (08/06/2020) .

Dilapangan , dari Pengendara sepeda  Motor  Honda Vario No. Pol. : AG-4689-UG  tersebut  sesuai identitas atas nama  M Yasri  Lk, Malang, 15 Okt 1963 / 56 Tahun, Petani Almt Dsn. Templek Rt./Rw. : 003/008, Ds. Sukomoro.
Sedangkan Pengemudi Kendaraan . Roda 4 Daihatsu Zebra Pick Up No. Pol. : S-9574-NF  tersebut  atas nama Deni  Hermawan  Lk, Madiun, 16 Juni 1990 / 29 Tahun, Swasta Almt Ds. Girirejo Rt./Rw. : 001/001, Kec. Bagor.

Iptu Roni Yunimantara  Kasubag Humas Polres Nganjuk kepada sejumlah media mengatakan, awal kejadian ,"  Berawal dari Sepeda motor yang dikendarai oleh M Yasri  sebelumnya berjalan dari arah Barat ke Timur , sampai TKP Jl. Pangsut  mendahului  sepeda motor tak dikenal sehingga berjalan terlalu ke kanan hingga melebihi marka as jalan , bersamaan itu dari arah berlawanan arah Timur ke Barat berjalan Kendaraan  roda 4  picup yang dikemudikan oleh  Deni H , karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi maka terjadilah laka lantas, " jelas Roni .

" karena kejadian terlihat serius , korban dengan mengeluarkan banyak darah , kemudian korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan dan dimintakan VER. " lanjut Kabag Humas Ini.

Adapun Kerugian material diperkirakan Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah ). ( red / siwi )