Selang Pudjo Basuki Memberi Dukungan, Kali Ini Formasi Juga Mendapat Dukungan Penuh Dari Ach Anshori - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 9, 2020

Selang Pudjo Basuki Memberi Dukungan, Kali Ini Formasi Juga Mendapat Dukungan Penuh Dari Ach Anshori



Pasuruan - radarmerahputih.com
Terkait dengan adanya upaya Forum Masyarakat Untuk Transparansi ( Formasi ) dalam melakukan pengawasan atau mengontrol setiap kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota ( Pemkot ) Pasuruan terus mendapat tanggapan positif dari beberapa tokoh masyarakat ( Tomas ) dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pasuruan.

Diketahui pihak Formasi, kemarin pada hari Sabtu ( 08/06/2020 ) malam melaksanakan giat silaturahmi sekaligus memohon dukungan kepada pengasuh Pondok Pesantren Bayt Al- Hikmah Moch Nailur Rohman ( Gus Amak ) yang juga selaku Ketua Tandziyah PCNU Kota Pasuruan. Selang Gus Amak memberikan dukungan kepada pihak Formasi, Pudjo Basuki selaku tokoh masyarakat ( Tomas ) juga sama memberikan dukungan.

Kali ini, Ach Anshori yang juga selaku salah satu tokoh masyarakat turut mendukung sepenuhnya kepada Formasi terkait dalam melakukan pengawasan atau mengontrol kebijakan dan penggunaan anggaran penanganan pencegahan Covid- 19 di Kota Pasuruan. Hal ini disampaikan disaat pihak Formasi melakukan giat silaturahmi ke kediaman Ach Anshori pada Senin ( 08/06/2020 ) malam.

Menurut Ach Anshori, kegiatan yang dibentuk oleh pihak Formasi ini sangat bagi seluruh masyarakat Kota Pasuruan. " Saya secara pribadi siap mendukung sepunuhnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif demi kesejahteraan Kota Pasuruan. Saya sangat mengapresiasi, langkah - langkah teman Formasi ini harus didukung ".

" Hal ini sebenernya eksekutif ini harus berterima kasih, ternyata masih ada yang mau mengontrol, paling tidak sebagai pengingat. Ya, kan namanya juga manusia, itu pasti suatu saat ada salahnya, tidak mungkin benar saja dan Saya yakin teman - teman Formasi ini mengkritisi untuk membangun ", jelas Ach Anshori.

Dengan inilah beliau berharap kepada legeslatif agar supaya merespon, mengfasilitasi dan mengundang garda depan tim gugus tugas Covid- 19 Kota Pasuruan yang benar - benar mempunyai kopetensi memberikan jawaban seterbuka - bukanya, tertranspansinya dan sedetailnya, sehingga penjelasan terkait kebijakan dan penggunaan anggaran penanganan Covid- 19 ini sangatlah bisa dipertanggung jawabkan.

" Kami berharap pihak eksekutif khususnya Ketua tim maupun garda depan tim gugus tugas Covid- 19 Kota Pasuruan untuk wajib menghadiri giat audensi nanti, guna untuk menyampaikan kebijakan serta penggunaan anggaran penanganan Covid- 19 secara transparan dan sedetailnya. Jika ini tidak hadir, takutnya nanti akan menimbulkan tanda tanya !!!, Sampaikan saja, dengan secara transparan dan sedetailnya, ini kan malah lebih meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada eksekutif ".

" Dan untuk teman - teman Formasi tetap semangat maju terus, tidak ada yang perlu ditakutkan, ini adalah merupakan suatu kepentingan masyarakat ", tambah Anshori. ( Sy )