Kopdar Grop WhatsAAp Padang Howo Banyak Tangapan Positif Dari Kalangan Pejabat Politik . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 2, 2020

Kopdar Grop WhatsAAp Padang Howo Banyak Tangapan Positif Dari Kalangan Pejabat Politik .



Pasuruan - radarmerahputih.com
Grub WhatsAAp Padang Howo kembali menggelar rutinitas kegiatan Kopdar ke 6 yang akan digelar pada Sabtu ( 04/07/2020 ) pagi di Valencia Resto tepatnya di jl.  Hayam Wuruk Kota Pasuruan. Momentum kali ini bersamaan dengan menyambut rencana Pilkada Kota Pasuruan yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang, yang sehingga kopdar kali ini dengan bertemakan " ' Pasuruan Milik Kita ', Diskusi Memilih Pemimpin Berkwalitas Secara Demokratis ".

Amin Suprayitno selaku Moderator kegiatan menjelaskan bahwa selain kegiatan ini sebagai rutinitas, kegiatan ini juga adalah salah satu bentuk upaya apresiasi sejumlah kalangan masyarakat yang sehingga Kopdar kali ini dengan memilih tema ' Diskusi Memilih Pemimpin Berkwalitas Secara Demokratis '.

 " dari hasil kita diskusi nanti, kita kembalikan kepada masyarakat, terkait dengan menentukan Kepala Daerah kedepan untuk membawa kearah yang lebih baik, biar masyarakat yang menilai sendiri. Dari semua kalangan kami undang, termasuk dari pemerintahan, partai - partai politik dan juga semua bakal calon walikota dan wakil walikota yang digadang - gadang untuk maju pada Pilkada tahun ini. Disini kita semua netral, tidak ada yang kecondongan dari bakal calon manapun ", jelas Amin Suprayitno.

Sementara terkait dengan ada kegiatan ini digelar, beragam tanggapan positif mulai mengalir diberbagai kalangan, salah satunya tanggapan positif yang diungkapkan Teddy Armanto selaku Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan. " Kegiatan ini kita tanggapi dengan positif, selama sifatnya baik bagi masyarakat dan juga untuk membangun yang lebih baik lagi.  Dan juga kami berharap kepada rekan - rekan semua agar supaya bisa lebih ditingkatkan terus komunikasi seperti ini ", ungkapnya.

Selain tanggapan positif dan dukungan dari Teddy Armanto, Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan, Adi Nur Aziz. " Kegiatan ini sangatlah positif, wajib kita dukung. Kegiatan semacam ini paling tidak bisa melahirkan pemimpin uang berkwalitas, yang bisa membangun Kota Pasuruan yang lebih baik lagi, khususnya membangun SDM ditengah masyarakat ", jelas Adi Nur Aziz. ( Sy )