" Pemuda Siaga Pandemi 'Harlah Garda Pemuda Nasdem ke 9 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 18, 2020

" Pemuda Siaga Pandemi 'Harlah Garda Pemuda Nasdem ke 9 .


Nganjuk , radar merah putih .Com -
Bertempat di kediaman  Yogi Dirgantara ketua Garda  pemuda Nasdem Kabupaten Nganjuk , lakukan kegiatan potong tumpeng dalam rangka  Ulang Tahun ke 9 Garda dengan mengambil  Tema "Pemuda siaga Pandemi " .  potong tumpeng serentak se Indonesia . Sabtu ( 18 Juli 2020 ) .

Acara Ulang Tahun dengan  potong tumpeng siang ini dilakukan sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Yang Maha  Kuasa , diusianya yang ke 9 tahun , Garda Pemuda Nasdem tetap solid menjadikan Nasdem menjadi Partai yang besar dan menang .


Dalam sambutanya , Yogi  ketua Garda ," Hal ini untuk kita sebagai garda pemuda Nasdem harus aktif dalam upaya pencegahan Pandemi Virus Covid 19.. dan kita berdoa bersama dalam acara potong tumpeng ini, semoga Indonesia segera bebas dari wabah Pandemi ini.. " kata Yogi memberi semangat kepada anggotanya .

Diketahui , Ulang tahun Garda Pemuda Nasdem tepat tanggal 14 Juli ,  namun hari ini 18 juli serentak se Indonesia dengan potong  tumpeng  , Sabtu siang tepat pukul 14.00 hingga selesai .

Diusianya yang ke 9 tahun ini , menurut Yogi Dirgantara  selaku ketua , " Garda Pemuda Nasdem bertekat bulat  akan menjadikan Partai Nasdem menjadi partai  pemenang , bukan hanya menjadi partai besar ,"kata Yogi kepada radar merah putih.

 Lebih lanjut ," sesuai arahan Ketum partai nasdem , kita sebagai sayap dari partai Nasdem , kedepan harus lebih solid  menjadikan partai Nasdem menjadi Partai Pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang ," lanjut Yogi .

" Untuk menjadi partai besar dan nenang , target kita bukan hanya di pusat atau propinsi saja , namun di kabupaten Nganjuk ini juga harus menjadi partai pemenang," jelas ketua Garda ini .

Meski sudah dimasa New Nornal  , namun Acara potong tumpeng ini  tetap melalui protokol kesehatan , guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona ,  semua yang hadir memakai masker , jaga jarak dan cuci tangan sebelum kegiatan dimulai dan selesai .Acara diawali dengan pembukaan , karena diacara ini dilakukan secara serentak se Indonesia .( Siwi ) .