DPC Gerindra Nganjuk Lakukan Kongres Luar Biasa Serentak , Prabowo Bakal Ditetapkan Ketua Umum Lagi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 8, 2020

DPC Gerindra Nganjuk Lakukan Kongres Luar Biasa Serentak , Prabowo Bakal Ditetapkan Ketua Umum Lagi




Nganjuk , radar merah putih .com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk menggelar Kongres Luar Biasa ( KLB), Sabtu (8/8/2020) ini.

Karno ketua  Umum  DPC  Gerindra  Nganjuk  saat acara konggres menyampaikan ," salah satu agenda Kongres Partai Gerindra secara serentak se Indonesia yaitu menetapkan kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai itu periode 2020-2025 ," jelas Karno dalam konggres tersebut .

"Iya (ditetapkan jadi ketua umum lagi), sesuai usulan semua DPC dan DPD,"  kata Karno usai  konggres siang tadi .

Selain sebagai ketua  Umum DPP  Gerindra Prabowo Subianto saat ini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Pantauan dilokasi , Konggres   Luar Biasa (KLB ) sesuai  jadwal dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai .


R.Bambang Agus Hendro Wibowo salah satu anggota  DPRD Kabupaten  Nganjuk dari partai Gerindra yang sekaligus  sebagai ketua Fraksi Gerindra  kepada  radar merah putih  ," hari ini kita lakukan Konggres Luar Biasa , dengan tujuan kita satukan persamaan , Prabowo  Subianto ketua umum  DPP Gerindra yang masa jabatannya habis , kita sepakati bersama dan kita angkat lagi sebagai ketua  baru di era 2020 - 2025 ," kata Ketua Fraksi yang kerap dengan sapaannya  Mas Bowo ini .

KLB melalui Telecoferensi diikuti secara virtual oleh seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD kota/kabupaten/provinsi.

Seluruh pengurus Partai Gerindra di tingkat kecamatan juga bisa mengikuti proses KLB di kantor DPC masing-masing (adv / siwi )