Etos kerja Meningkat Dengan Meningkatnya Keimanan ; Ida Jatiyana - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 3, 2020

Etos kerja Meningkat Dengan Meningkatnya Keimanan ; Ida Jatiyana




Dalam memperingati hari raya idhul adha 2020, perum perhutani KPH Pasuruan yang beralamat di jl.kawi atas kota malang melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Menurut Ida Jatiyana selaku Adm pada Kantor KPH Pasuruan saat menerima awak media (3/8) menuturkan " bahwasannya kegiatan idhul kurban atau penyembelihan hewan ini rutinitas setiap tahun dan memasuki tahun kedua saat saya di sini ".

Lebih jauh, tahun lalu kita menyembelih 4 ekor kambing dan Alhamdulillah tahun ini bisa meningkat menjadi 1 ekor sapi serta 10 ekor kambing ".


" Dalam kegiatan ini, kita juga mengundang seorang penceramah, yakni ustad awaluddin agar memberikan tausiah terkait hikmah-hikmah apa yang terkandung dalam moment kurban yang dilaksanakan umat muslim diseluruh dunia dan juga doa ".

" Harapan saya dengan dilaksanakan kegiatan ini, supaya kita semua bisa mengambil contoh teladan Nabi Ibrahim.As , mudah-mudahan bisa melatih kepekaan teman-teman dalam menjalankan syariat Islam serta bisa menjadi spirit kalau kita kurban kan secara faktual pendapatan kita meningkat dan keimanan diharapkan juga meningkat ".

Selain itu, " saya berharap Etos kerja teman-teman meningkat dengan meningkatnya keimanan tentunya. Jadi ini tidak hanya memenuhi syariat agama, tapi lebih dari itu supaya bisa melatih etos kerja karyawan dalam melaksanakan tugas sehari-hari ".

" Dan tahun depan kita berharap bisa lebih baik dari tahun ini. Karena menurut saya ibadah kurban bukan dilihat dari targetnya atau hanya peningkatan dari kwantitas hewan kurban, tapi lebih pada ikhlasnya umat Islam waktu menjalankan ibadah tersebut ". Pungkas Adm Pasuruan