Cinta Ibu Sepanjang Masa: Kang Ovix Saat Merawat Ibunya Saat Sakit . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 22, 2020

Cinta Ibu Sepanjang Masa: Kang Ovix Saat Merawat Ibunya Saat Sakit .

 



Garut, Jawa Barat ,  radar merah putih .com - Cinta seorang ibu itulah cinta sejati , selama ibu masih ada dan masih bersama kita  , sayangi , hargai dan hormatilah dia.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Taufik Ridwan Polisi Pegiat Seni yang suka menghibur masyarakat .



Kemarin hari Kamis malam ( 22/10/2020),  Taufik atau yang lebih dikenal Kang Ovix , setelah mendengar kabar dari adiknya bahwa sang ibuk telah masuk Rumah Sakit karena sakit yang lama diderita ibu . 


Dalam siaran langsungnya  kang Ovix sedang merawat ibunya di Rumah Sakit terdekat dengan domisilinya , dengan sabar dan telatenya kang Ovix terus melayani ibuknya ,  mulai dari mengantarkan ibuknya di kamar mandi , memijati punggung ibuknya dll. 



Kang Ovix kepada redaksi radar merah putih mengungkapkan ,"  Saya kaget saat adik saya memberitahu  bahwa ibuk sedang sakit , saya langsung tancap gas ke Rumah Sakit ini , dan Alhamdulillah kondisi ibuk InsyaAllah baik baik saja , dan mohon doanya agar ibuk segera sembuh dan kembali normal seperti sedia kala ," kata kang Ovix malam tadi .



Berharap agar ibuk segera sembuh ,karena ibu adalah segalanya bagi saya , selain itu anak anak saya , kedua putri saya semoga menjadi anak anak yang Sholeha ..berbakti kepada orang tua agama dan negara ...amiiinn..( bersambung ....).