Hadiri Undangan , Kang Ovix Taufik Ridwan Polisi Tik Tok - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 22, 2020

Hadiri Undangan , Kang Ovix Taufik Ridwan Polisi Tik Tok





Garut Jawa Barat , radar merah putih com -, Nikmati hidup dengan selow ,  enjoy ..akan mendapat kebahagiaan .


Taufik Ridwan selepas tugas hari Rabu (21/10/2020) , menghadiri undangan dalam giat hadiri pengajiann umum . dirinya yang dinanti hadirnya oleh fans fansnya .


Menempuh jarak kurang lebih 2/3 jam , Taufik untuk menghadiri undangan tersebut , sungguh merupakan kebanggaan tersendiri , dengan undangan yang harus dihadiri saat ini , dirinya sangat dinanti fans fans nya .


Setiba dilokasi sekira pukul 18.00 Wib. Taufik dengan rasa senang bisa berbaur dengan masyarakat , tokoh ulama , para kyai , para pemuda juga ibu ibu yang ingin segera tau kepiawaian Brigadir Taufik Ridwan yang dikenal sebagai Polisi Tik Tok di Dunia Maya . 


Menurutnya " Alhamdulillah saya malam ini bisa ketemu masyarakat banyak, ketemu para kyai , sesepuh , tokoh ulama , teman teman , mas mas , mbak mbak , ibu ibu dll , sungguh saya terharu dengan diri saya sendiri , mereka dengan senangnya menyambut dan menyapa saya begitu akrab...",kata Taufik melalui selulernya kepada redaksi .


Dengan gayanya , celotehannya yang kadang kadang lucu ( tetap pada koridor keagamaan ) , lagu lagu yang ia hafal  ia lantunkan dengan suara khasnya yaitu serak serak basah.. membuat  yang hadir semakin terhipnotis malam ini .


Acara demi acara usai sudah ,para jamaah pun membubarkan diri , Taufik bersama para kyai , tokoh ulama untuk bertemu sejenak dan ngobrol seperti biasa , selanjutnya para kyai pun berpamitan undur diri karena dirasa sudah malam , Taufik Ridwan dengan terpaksa menginap disalah satu hotel yang dekat dengan lokasi , untuk istirahat ....( Bersambung .....)