Lakukan Tugas Negara , Taufik Terus Ingatkan Fans nya untuk Berhati hati saat simpan barang berharga di dalam Mobil . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 23, 2020

Lakukan Tugas Negara , Taufik Terus Ingatkan Fans nya untuk Berhati hati saat simpan barang berharga di dalam Mobil .





Garut Jawa Barat ,radar merah putih. Com -  Taufik  Ridwan , polisi yang penuh dengan kebahagiaan ini bukan hanya pandai berseni saja , namun juga menarik simpatik masyarakat untuk lebih cinta kepada polisi.



Malam ini , Jum at malam (23/10/2020) ,sekira pukul 21.30 Wib , Polisi Tik Tok , kang Ovix ini telah melakukan salah satu tugas negara , sesuai pangkat dan jabatan yang ia sandang. Sebagi Brigdir . Taufik dengan tegasnya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati hati saat meletakan barang berharga di dalam mobil ,seperti Hand Pond , Lap top atau barang berharga lainya .



Kepada redaksi  Taufik mengaku bahwa dirinya ,"  baru saja melihat ada salah satu warga masyarakat Garut yang menangis tersedu sedu karena telah kehilangan Lsp top , Hand pos juga barang berharga lainya , karena hilang di dalam mobil , karena jaman sekarang. , pencuri dengan rapi dan tanpa suara apapun untuk melakukan aksinya ," kata Taufik kepada redaksi melalui Han pond nya .


Lebih lanjut , Taufik menghimbau agar seluruh masyarakat lebih berhati hati lagi , karena mengingat sekarang dalam kondisi Pandemi ,mereka ( pencuri )bisa lebih nekad karena kondisi .



Diakhir ungkapanya , Polisi yang satu ini sambil tersenyum lebar mengucapkan , banyak banyak terimakasih kepada seluruh fans fansnya yang telah membantu membuka , me nge like juga menyebarr luaskan video himbauan yang baru saja unggah.   ...( Bersambung ...).