Dengan Adanya Kegiatan Dikpol dan Stappem Yang Digelar Di Kota Pasuruan, M Toyib Sangat Mendukung dan Menyambut Dengan Baik - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 14, 2020

Dengan Adanya Kegiatan Dikpol dan Stappem Yang Digelar Di Kota Pasuruan, M Toyib Sangat Mendukung dan Menyambut Dengan Baik




Pasuruan - radarmerahputih.com-Jajaranpengurus DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) di Jawa Timur  ( Jatim ) mengikuti kegiatan Pendidikan Politik ( Dikpol ) dan Strategi Pemenangan Pemilu ( Strappem ) yang diselenggarakan DPP Partai Golkar pada Sabtu ( 14/11/2020 ) siang di Cafe dan Resto Valencia tepatnya jl Hayam Wuruk, Kota Pasuruan.


Dihadiri beberapa Petinggi Partai dari 7 ( tujuh ) DPD tingkat Jatim dan beberapa perwakilan DPP Partai Golkar, Wakabid Pemenangan Pemilu II Wahid Nurahman dan diikuti 100 peserta Dari 7 ( tujuh ) DPD tingkat Jatim, diantaranya jajaran pengurus DPD Kota dan Kabupaten Pasuruan, DPD Kota dan Kabupaten Probolinggo, DPD Kota dan Kabupaten Malang dan DPD Kota Batu.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Jawa Timur, M. Sarmuji. Didalam sambutannya Sarmuji menekankan kepada seluruh jajaran pengurus supaya Golkar tetap konsisten untuk mengawal jalannya Pilkada termasuk bagi Paslon Saifullah Yusuf ( Gus Ipul  - Adi Wibowo ( Mas. Adi ).


Selain itu, Sarmuji juga mengatakan bahwa dengan cara memanfaatkan adanya media sosial, serta menjalin komunikasi yang baik antara jajaran internal pengurus, maupun dengan masyarakat di masing - masing daerah.


" Kita harus konsisten dan fokus dengan cara berkomunikasi yang baik dengan masyarakat, kita dari partai Golkar sendiri memiliki target bahwa pada Pileg termasuk Pilpres 2024 memiliki peluang menuju kemenangan ", terang Sarmuji dihadapan peserta.


Sementara dalam menanggapi adanya kegiatan tersebut, M Toyib selaku Ketua DPD Partai Gokar Kota Pasuruan sangat mendukung dan menyambut dengan baik, pasalnya kegiatan tersebut dinilai sangat penting untuk menambah wawasan didalam berpolitik.


" Menurut saya kegiatan ini sangatlah bagus, disaat kita melaksanakan Pilkada serentak khususnya bagi partai Golkar dan kita semua ini masih butuh asupan ilmu melalui pendidikan politik seperti ini ", jelas M Toyib.


Selain itu, M Toyib juga menjelaskan bahwa hal tersebut ada berkaitan dengan momen Pilkada, salah satunya yang ada di Kota Pasuruan sendiri. Apapun bentuknya, hal itu juga akan lebih menguatkan jaringan struktur mulai dari jajaran atas hingga bawah agar lebih solid.


" Saya berharap agar seluruh jajarannya bahu - bahu membangun komunikasi dan kontruksi politik yang baik dan kuat. Dan didalam momen Pilkada 2020 ini kita semua harus bekerja keras serta membangun komunikasi politik mulai dari jajaran atas hingga tingkat bawa, termasuk organisasi sayap dan ormas, karena ini juga bagian dari partai tentu harus bersinergi dan bahu-membahu membangun kekuatan atau kontruksi politik menuju kemenangan ", tambah M Toyib. ( Sy )