Meski Badan Masih Terasa Lemas , Taufik Ridwan Tetap Positif Thingking. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 9, 2020

Meski Badan Masih Terasa Lemas , Taufik Ridwan Tetap Positif Thingking.




Garut jawa barat ,radar merah putih.com - Brigadir Taufik Ridwan tetap lakukan kegiatan positif , meski badan masih terasa lemas karena masih dalam masa penyembuhan dari sakitnya .


Dirinya tetap exis lakukan siaran langsung di akun Face Book nya , dengan harapan dari kegiatannya ini bisa menghibur fans fansnya , karena yang ada didalam pikiran Taufik hanya dengan Seni. Hidup akan Menjadi Indah . 


Saat ini dengan jari jarinya ia mencoba membuat aransemen lagu yang dibuatnya sendiri , sebuah lagu yang menurutnya sesuai dengan suara hatinya .


Saat ditanya oleh media ini melalu WhatsAAp nya , Taufik Ridwan mengaku kalau badanya masih terasa lemas , sehingga semangatnya belum full , namun demikian dengan lantunan suara orgenya , semua fans fansnya merasa terhibur .


Karena badan belum full sehat , Taufik dengan membuat Dugem di dalam rumah , namun demikian suasana seperti ada di dalam Cafe . Sungguh luar biasa Taufik seorang polisi dengan pangkat Brigadir ini tetap semangat ,  tetap bertahan dan mampu membuat masyarakat Bungbulang menjadi semakin percaya dan  cinta kepada Polisi .( Red/ siwi ) .