Polsek Kertodonob : Pelaku Perampokan di Kertosono diringkus Polisi




Nganjuk, radar merah putih com - Pelaku perampokan di Kantor PT. BPR Naga Jayaraya Sentra Sentosa Kertosono pada Jumat (9/10) sekitar pukul 11.40 WIB, dibekuk  Unit Reskrim Polsek Kertosono.


Tersangka perampok yang membawa senjata tajam (sajam) itu adalah Bag (26), warga RT 02/RW 03 Dusun Jabon Desa Drenges Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.


Dalam penyidikan tersangka diketahui bekas Satpam Kantor BPR Naga Jayaraya Sentra Sentosa, Jalan PB Sudirman Desa Tembarak Kecamatan Kertosono.


Kapolsek Kertosono dihadapan awak media mengungkapkan “Pelaku adalah bekas satpam yang mengundurkan diri sebelum terjadi perampokan. Dia dibekuk pada Minggu (1/11) sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kompol Djamin, SH .


Dijelaskan, kecurigaan terhadap pelaku muncul berdasarkan keterangan para saksi serta bukti-bukti yang mengarah kepadanya.


Hingga akhirnya muncul dugaan jika pelaku merupakan satpam yang pernah bekerja dan keluar dari kantor BPR tersebut.


Setelah dilakukan penangkapan, pelaku tidak bisa mengelak. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa uang tunai sisa perampokan, dua gawai, serta 1 unit sepeda motor yang digunakan melakukan aksinya.


Lebih lanjut  Kapolsek  “Untuk keterangan secara detail terkait kasus ini akan kami sampaikan pada saat pers rilis nanti,” ujar Kompol Djamin.


Diberitakan sebelumnya, PT. BPR Nagajaya Sentra Sentosa yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Kertosono Kabupaten Nganjuk menjadi sasaran perampokan, Jumat (9/10) sekitar pukul 11.40 WIB.


Pelaku beraksi seorang diri dengan membawa senjata tajam, dan berhasil kabur dengan membawa uang tunai sekitar Rp 24 juta lebih.( Siwi ,).


Post a Comment

0 Comments