Kades Sorinomo Supardin bagi BLT tahap I 2021 NTB,



 NTB,Dompu Radar merah putih "_ Kepala Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB, " Supardin " menyerahkan bantuan langsung tunai ( BlT)sebesar Rp 300.000/orang.

     Kades Sornomo Supardin, menjelaskan pada wartawan  bahwa kegiatan pembagian BLT tahap I THN 2021, urutan ke 10 sekabupaten Dompu katanya.

   Pembagian  BLT, tahap I 2021 diperuntukan Warga lanjut usia yang dampak covid 19, dan ekonomi lemah disejumlah 6 Dusun yang ada di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat, yakni Dusun pade angen, Dusun sorinomo, Dusun Ointala atas, Dusun ointala bawah dan Dusun sorinangka, Kamis 11/2/21.

    Apresiasi dan  terimkasih kepada Pemerintah desa yang telah memberikan bantuan, dalam kondisi covid 19, semoga bantuan menjadi momentum di dunia kesehatan. 

    Dalam kegiatan pemberian BLT/PKM Desa Sorinomo turut hadir Bhabinsa yang memberikan arahan tentang protokoler kesehatan , Bhabinsa mengharapkan pada warga Sorinomo, khusunya lansia  karenakan orang tua yang lanjut usia daya tahan tubuh kurang sehingga cepat penularan virus Corona, namun dalam hal itu, jangan lupakan cuci tangan, jaga jarak, memakai masker keluar rumah harap Bhabinsa. 

Reporter  ,: Zun

Post a Comment

0 Comments