-->

Author Details

Kunjungan Kerja Bupati Bima Bersama Forkompimda di Tambora

Thursday, March 18, 2021, March 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T23:49:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


NTB Bima radar merah putih .com -"Bupati Bima Hj Indahdamayanti Putri SE , didampingi Kabag.Forkompimda Kabupaten Bima beserta rombongan berkunjung keKecamatan Tambora melalui jalur selatan Dompu, kempo, Savana Doroncanga dan pekat.

 Ibu Bupati Bima bersama rombongan  Sebelum masuk wilayah kerja Kecamatan Tambora , sempat istirahat sejenak di Rumah kediaman Y.Rohayu istri Camat Kempo Lukman BA, Y.Rohayu adalah adik kandung Bapak Drs. H. Syamsurizal bapak dari Bupati Bima.

   Disela_ sela istrahat di kempo Kabag Forkompimda Kab.Bima  Candra  Kusuma sempat ditanya wartawan menjelaskan tentang kunjungan kerja di Tambora, Kamis 18/3/21.

   Kabag Forkompimda Kabupaten Bima Candra Kusuma menjelaskan kepada wartawan tentang kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan  warga Kecamatan Tambora .

   Selanjutnya Candra Kusuma dicerca wartawan seputar kunjungan kerja di Tambora  pasca di Lantik bahwa ibu Bupati seusai di lantik kembali  peride kedua 2021_2026 bersilaturahmi dengan  warga Tambora yakni melakukan peresmian Rumah sakit Tambora .

     Selain itu ungkap Candra meninjau jembatan yang rusak akibat banjir bandang di Tambora beberapa waktu lalu.

   Kunjungan tersebut selain meresmikan rumah sakit dan jembatan agar dapat di manfaatkan secara optimal, serangkaian acara bersilaturahmi dengan para Kades , Asn sekecamatan Tambora dan khususnya Camat Tambora ungkap Candra .

   Bupati Bima melalaui Kabag Forkompimda Kab.Bima mengatakan memberikan semangat aktifitas warga ,  para kades dan Asn di wilayah Tambora di tengah covid 19.

   Merujuk pada tugas Asn di Tambora di harapkan selalu bersabar dan ibu Bupati apresiasi memberikan semangat para Guru dan Asn . 

   Di tengah covid 19 tetap melaksanakan tugas secara daring dan luring , namun beberapa kendala yang di hadapinya memang ada , untuk kekurangan guru Pemda Bima telah mengangkat guru PPPK ujar Candra. 

Reporter : Zun.

Komentar

Tampilkan

Terkini