Dompu : Penetapan nomor urut Calon Kepala Desa sekecamatan Manggelewa - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 15, 2021

Dompu : Penetapan nomor urut Calon Kepala Desa sekecamatan Manggelewa

 


Dompu radar merah putih .com -  Penetapan urutan nomor hasil undian sejumlah Desa di Kecamatan Manggelewa yang nantinya akan menggelar Pilkades serentak , yakni Desa Doromelo, Desa Nusajaya, Desa Anamina, kegiatan tersebut  serentak mulai jam 11- hingga selesai sekitar 12,30 Kamis, ( 15/4/21).

   

Kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut  adalah sebuah keberhasilan proses awal demokrasi yang aman tertib dan lancar , di Kabupaten Dompu, khususnya Kecamatan Manggelewa. 

    

Bertempat di Kantor Desa Nusa Jaya , Dalam prosesi kegiatan di laksanakan  pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa Nusa Jaya khususnya,  pada pemilihan calon kepala Desa Nusa Jaya Kec.Manggelewa Kab. Dompu yang di hadiri oleh sekitar 80  orang simpatisan dan pendukung calon untuk memberikan suara pada tgl 7 Juni 2021 mendatang .

     

Pada kesempatan tersebut hadir pula Camat Manggelewa  Drs.Ismail dan stafnya, Danramil Manggelewa Letu Maturidi didampingi Babinsa dan babinkantibmaas Manggelewa.

   

Untuk mengawasi jalan nya prosesi pengundian calon kades Nusa Jaya turut hadir Babinsa Bripka Ibrahim dan Babinkamtibmas Desa Nusa Jaya Brigade Sukarno.

Selain Babinsa dan babinkantibmaa turut mendukung kegiatan Ketua dan anggota BPD setempat ujar Maturidi.

    

Meurujuk tata tertib  panitia, tak jauh dari kata - kata sambutan 

BPD, dalam proses kegiatan tersebut dan dalam hal ini kata Maturisi telah terungkap hasil yang memuaskan . 

   

 Adapun hasil pelaksanaan :

1. Ilham Rahadi Hilmi

2. Jumawardin

3. Idham Hadi SPD

4.  M.Saipul Hadi.

      

Dihari yang bahagia pada kesempatan yang sama , proses kegiatan  penetapan nomor urut calon  Kepala Desa Anamina Kecamatan Manggelewa  Kab. Dompu NTB, telah berlangsung pengundian nomor urut  bertempat di kantor Desa Anamina  Kecamatan Manggelewa  Kabupaten  Dompu telah diadakan  pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa,  yang disaksikan sejumlah pendukung  sekitar 70 orang warga Anamina.

      

Camat Manggelewa  Ismail S,sos, dalam kesempatan yang sama mengharapkan agar masyarakat memilih pemimpin  yang jujur dan adil memiliki kemampuan berakhlaqulkarimah tutur Ismail S,sos.

    

Sementara Babinsa Desa  Anamina  Pelda Lukman tetap menghimbau menjaga protokol kesehatan.

 

 BPD Anamina Laporan ketua panitia dan BPD cukup alot 

Memberikan support pada pengurus Pengundian nomor urut calon kades, kedudukan nomor urut 1 Yasin Muhammad,dan nomor urut

2. Dadang Risanto , sementara urutan ke

3 Eky Rianto dan

4 Sahrul. 

Pesta demokrasi di Manggelewa telah mengambil bagian penetapan calon kades Doromelo , Supardin urutan nomor 1 dan nomor urut 2 A,rahim dan nomor urut 3 Junaidin alias Ompu, mantan kades, yang memasuki masa cuti . Babinsa Serma Suherman dan babinkantibmas Brigader Erdan mengharapkan jaga kemanan dan ketertiban masyarakat, dan patuhi protokol kesehatan. 

Jaga netralitas, berpolitik yang sehat dan santun ajaknya. 

   

   Ketua panitia Syuriadin menyebutkan kegiatan awal mulai ferifikasi hingga penetapan calon dan urutan calon tetap konsisten , kami sangat mengharapkan pada masyarakat agar kedepan memilih pemimpin yang bisa memajukan Doromelo masa depan,hindari mony politik tutur Syuriadin di aula Kantor Desa Doromelo. 


Reporter  :  Zun/iksa