Menyongsong Bulan Suci Ramadhan, Pembacaan Sholawat Al Ihsani Desa Krebet Senggrong - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 8, 2021

Menyongsong Bulan Suci Ramadhan, Pembacaan Sholawat Al Ihsani Desa Krebet Senggrong

 



Malang , radar merah putih.com - Dalam rangka penutupan kegiatan tahlil dan syukuran menjelang bulan suci ramadhan, masyarakat rt/rw 21/05 Desa Krebet senggrong Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang mengadakan pembacaan solawat serta ditutup dengan ceramah agama (7/4/2021).


Menurut H.Mochamad Yasin selaku tokoh masyarakat setempat pada awak media " ini adalah acara rutinan yang diselenggarakan warga yang tergabung dalam majelis maulid wata'lim Al ihsani setiap tahun menjelang bulan puasa. hanya saja karena kondisi masih musim pandemi, jadi kami mengadakan dengan sederhana ,tidak seperti tahun-tahunsebelumnya ".



Acara pembacaan sholawat dimulai jam 20.00-11.30 dan di lanjutkan ceramah agama oleh Gus Hamid pengasuh pondok al ihsani blambangan serta di tutup oleh Ustad Abdul Aziz dari Kasembon Bululawang serta untuk undangan sendiri dihadiri sekitars sekitar 800 orang jamaah majelis maulid wata'lim Al ihsani dan pengunjung warga sekitar Bululawang.



Harapan dari H.Mohamad Yasin terkait kegiatan ini, mudah-mudahan acara dapat berjalan rutin setiap tahun dan bisa mempererat tali silaturahmi antar jamaah. Selain itu pembacaan sholawat oleh majelis maulid wata' lim  Al ihsani Malang ini untuk menyongsong bulan suci ramadan tahun 2021. Pungkasnya 

(team)