-->

Author Details

Bid Humas Polda Aceh, Lakukan Supervisi Di Polres Bener Meriah

Tuesday, June 8, 2021, June 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T06:08:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aceh Redelong, radarmerahputih.com - Wakil Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K menerima tim Supervisi dari Bid Humas Polda Aceh.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan di Aula Endra Darma Laksana, Polres Bener Meriah,  hari Selasa, (8/6/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, S.H mengatakan "kegiatan Supervisi yang dilakukan oleh Tim Bid Humas Polda Aceh tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Subang Humas Polres Bener Meriah"


Iptu Jufrijal menambahkan "untuk tim di pimpin oleh Kasubid PID, Bid Humas Polda Aceh, AKBP Hermansyah"


Untuk kegiatan yang berlangsung pukul 11:00 WIB tersebut, langsung di buka oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K 


Dalam Arahannya AKBP Hermansyah mengapresiasi kinerja humas jajaran Polda Aceh, termasuk Subag Humas Polres Bener Meriah, yang selama ini sudah bekerja dengan baik.


Namun beliau berharap untuk dapat ditingkatkan lagi, juga memperhatikan informasi yang disajikan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, kemudian mudah di pahami oleh masyarakat yang menerima informasi.


Bangun komunikasi yang baik dengan awak media agar informasi yang di sajikan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi yang sebenarnya, termasuk tentang informasi tugas kepolisian.


"Kegiatan supervisi tersebut juga di hadiri oleh Paur Humas, serta para kasie Humas jajaran Polres Bener Meriah" tutur Iptu Jufrizal.


Sumber   :. Humas 

Reporter. ; Nandes R.

Komentar

Tampilkan

Terkini