Usai Dilantik, Ini Penjelasan PAW Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Kraton - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 9, 2021

Usai Dilantik, Ini Penjelasan PAW Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Kraton

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Bupati Pasuruan, HM Irsyat Yusuf lantik 6 ( enam ) Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Kepala Desa periode 2017 - 2023 dan periode 2019 - 2025, Rabu (09/06/2021) pagi, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rumah Dinas Bupati Pasuruan.


Dari keenam PAW Kepala Desa yang dilantik, satu diantaranya adalah Maksum, PAW Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.


" Alhamdulillah, hari ini saya dilantik sebagai PAW Kepala Desa Bendungan oleh Bapak Bupati Pasuruan dan saya merasa, pasti deg- degan dan terharu, tak disangka saya bisa dilantik secara langsung oleh Bapak Bupati Pasuruan ", jelasnya, saat tiba di Balai Desa Bendungan, usai dilantik.


Selain itu, Maksum juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bendungan yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin di Desa Bendungan.


" Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bendungan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin di Desa Bendungan, insya' allah dengan amanah yang njenengan berikan kepada saya, saya akan berjuang kekuat tenaga untuk berusaha sesuai relnya ", masih jelas Maksum.


Selain itu pula, Maksum juga menjelaskan bahwa dalam programnya kedepan, dalam waktu dekat dirinya mengusahakan mobil siaga bagi masyarakat, khususnya warga Desa Bendungan dan namun tak kalah penting terlebih utamanya adalah pelayanan kepada masyarakat.


Selanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa didalam pembangunan infrastruktur Desa lebih merata, sehinggi bisa dirasakan oleh masyarakat. " Dan untuk terkait pembangunan Desa, terutama infrastruktur yang mana yang dulunya belum tersentuh insya'allah lebih utama dalam Program saya kedepan dan pada intinya bisa merata ", tambahnya. 



Sementara itu, ( Asosiasi Kepala Desa ) AKD Kecamatan Kraton menjelaskan bahwa pihaknya juga turut mendukung dalam program - program PAW Kepala Desa terpilih, khususnya bagi Desa Bendungan dan Semare, Kecamatan Kraton.


" Pertama Selamat kepada PAW Kepala Desa terpilih yaitu PAW Kepala Desa Bendungan dan Semare, terus semangat, semoga keduanya bisa mengemban amanah, apa yang menjadi visi misi panjenengan tak kalah penting kami turut serta mendukung, sehingga bisa terlaksana dengan baik ".


" Kami berharap agar panjenengan ini bisa dalam mengambil kebijakan / keputusan yang terbuka ( transparan ), semoga Desa yang panjenengan Pimpin saat ini lebih maju dan apa yang menjadi prioritas masyarakat bisa terpenuhi ", jelas Ahmad Fu'at, Ketua AKD Kecamatan Kraton(   (Syah)