-->

Author Details

Gabungan Polsek Manggelewa dan Koramil 1614-06 Manggelewa Giat PPKM Mikro Covid 19 .

Friday, July 16, 2021, July 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T10:05:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih.com ,- Gabungan Polsek Manggelewa dengan Koramil 1614-06/Manggelewa  laksanakan  kegiatan  PPKM Mikro Covid 19 hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 di wilayah hukum Manggelewa . 


Kegiatan tersebut  dimulai sejak  pukul 10.00 Wita hingga selesai, bertempat di jalan Lintas Sumbawa -  Dompu  , telah dilaksanakan pendisiplanan covid19. dan kegiatan edukasi serta himbauan Protokol Kesehatan  kepada masyarakat pengguna jalan ,  baik roda empat maupun roda dua dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19  di wilayah  Kecamatan Mangelewa  .


Dalam kegiatan PPKM  Mikro Covid 19 kali ini turut hadir pula dari Polres Dompu ada 8 personil , dari TNI  menerjunkan 4 orang personil  DPP  Danramil 1614-06 Manggelwa.


Selain itu juga  4  personil Dpp Kapolsek Manggelewa, dari Dishub  3 orang personil , Pol PP menerjunkan  2 orang personil serta dari Dinas Kesehatan menerjunkan 4 orang petugas .

Sasaran dalam kegiatan tersebut Masyarakat pelintas Jalan di Kec Manggelewa  yang melaksanakan perjalanan dg menggunakan Roda Empat ataupun Roda dua  di jalan raya dompu sumbawa.




Pantauan radarmerahputih.com dilapangan ,  kegiatan PPKM Mikro  Covid 19 ini diantaranya penyampaian kepada masyarakat pengguna jalan , juga yang berada di pertokoan . 

Petugas menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat  untuk  selalu menggunakan masker ,menjaga jarak dalam setiap kegiatan, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas ,menghindari kerumunan, orang banyak,  serta memberikan pemahaman tentang pentingnya Vaksinasi Vaksin Covid-19 untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh.


Pukul 10.45 WITA  Seluruh rangkaian kegiatan Edukasi dan  himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat pegguna jalan selsai dengan tertib aman dan lancar.


Sumber : Humas 

Reporter : Zun .


Komentar

Tampilkan

Terkini