Jaga Kebugaran , Kapolsek Kempo Pimpin Olah Raga ..

 



 Dompu ,radarmerahputih.com -  Banyaknya Rutinitas dan aktifitas yang padat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda di Negeri ini , otomatis menggenjot Institusi dan Instansi bekerja ekstra keras untuk mensosialisasikan ke Publik agar tetap mengikuti  aturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah. Selain itu Instansi dan Institusi juga giat mendampingi masyarakat untuk melakukan Vaksin sebagai sarana pertahanan  daya imun tubuh. 


Hal ini tentu saja tidak akan terlaksana dengan baik tanpa seluruh personil ataupun jajaran terkait dalam keadaan Bugar.



Hal inilah yang mendorong seluruh Jajaran Polisi Sektor ( POLSEK) Kempo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kempo  Iptu Muhammad Zuharis melakukan  Olah raga Pagi. Sabtu  tanggal 24 Juli 2021  sekira pukul 8.00 witta.


" Kegiatan  Olah Raga Pagi seperti ini, merupakan kegiatan rutin kami satu kali dalam satu Minggu. Hal ini tentunya untuk menjaga Kebugaran seluruh Personil Polsek Kempo"  ujar  Iptu Muhammad Zuharis, melalui pesan WhatsApp nya .


Lebih Lanjut Iptu Zuharis " selain untuk Menjaga kebugaran tubuh seluruh Personil Polsek Kempo, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Polah hidup sehat seluruh Personil Polsek Kempo. Karena ada pepatah mengatakan "DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT".Jelas Pria  nomor satu di Polsek Kempo ini 

( Zun ) .


Post a Comment

0 Comments