-->

Author Details

Ketua Pembangunan Masjid Attaqwa, Desa S.utu L.Slamet SH, ajak warga muslim Beramal

Saturday, July 31, 2021, July 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T22:04:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu  radarmerahputih.com- Masjid Attaqwa, Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa di  bangun pada tahun 2010, menurut rencana akan menelan biaya  anggaran 3,5 m. 

     Rumah Allah di bangun berasal  dari swadaya masyarakat murni belum ada suntikan dana dari  donatur yang memberikan sumbamgsih dana.

     Ketua pembangunan masjid L.Slamet SH,  mengharapkan para donatur, dan dermawan agar memberikan dukungan, sumbangsih terhadap pembangunan Masjid Rumah Allah SWT.

     Dalam prosesi pembangunan Masjid Desa Soriutu menurut ketua pembangunan Masjid L.Slamet SH, kepada wartawan mengatakan , kalau ada uang melalui proses " nggak perlu " tunggu banyak cara kerjanya step by step , bila ada uang yang  terkumpul tidak perlu masukan ke rekening menjadi kendala di tengah tengah kehidupan yang saat ini di landa musibah covid- 19.Nggak perlu di simpan lama lama,  di kas dan rekening, langsung bekerja katanya, nanti banyak kendala seperti peminjaman dan lai lain, seperti  di tempat tempat lain. 

     Ketua pembangunan masjid, mengucapkan terima kasih pada umat Muslim yang telah beramal -  dan pengorbanan, saat melakukan  Sholat id, adalah bisa terkumpul sampai   8 juta, beber L.Slamet, di halaman Masjid Ataqwa Soriutu, 30/7/21.    

    L.Slamet menjelaskan tentang pembangunan Rumah Allah, dan mengajak semua pihak , untuk beribadah dan beramal seperti yang di lakukan oleh warga Soriutu , bagi masyarakat menyumbangkan dana sebesar 300 ribu/ tahun, dan ASN/PNS, 600/Tahun ujar ketua pembangunan Masjid L.Slamet.   

       sementara jatah , pegawai 600/ tahun, 300/ tahun, untuk masyarakat , kalau masyarakat yang memiliki kepedulian yang tinggi, dan keseriusan bisa maksimal 90 juta, hanya saja yg terkumpul bahkan 80 juta saja/ tahun malah lebih 45 Persen.

Ketua Pembangunan masjid dalam membangun rumah Allah, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kami atas bantuan semoga amal ibadahnya di terima oleh yang maha kuasa, adapun yang memberikan sumbangan yakni Desa Soriutu 50 juta, tahun 2020, dan 2021 memberikan sumbangan pribadi Aidin sebesar 50 zak semen.

   Ketua pembangunan Masjid rumah ibadah berkeinginan untuk menyselesaikan Hinga tahun 2022 mendatang .

    Kegiatan yang masih dalam taraf prosesi yang akan di kerjakan adalah sbb :

    _  profil, 

    _  menara, 

    _   keramik 

    _.   amperan  selatan , menurut rencana harus diadakan  penggalangalangan dana 1.2 m ujar L.Slamet .  

   Selanjutnya  PT Perindo 3 Bima menurut rencana akan  membantu dalam pembangunan rumah ibadah ,  tdak ada berat kalau kita  bersama sama dan budayakan gotong royong sesuai budaya kita pada zaman dahulu ungkap L.slamet SH, di halaman Masjid Ataqwa s.utu 30/7.21.


     Menurut rencana pemdes s.utu  akan menyumbang 10 zak semen, uang hanya 50 juta pada tahun 2020. Dengan adanya pembangunan Masjid ini,  mudah_ mudahan bisa di ikuti-  oleh masyrakat lain yg mau beramal ujar L.Slamet SH.

(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini