-->

Author Details

Pemdes Doromelo rapat atasi PPKM _ covid 19.

Friday, July 16, 2021, July 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T21:12:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,Radar merah merah putih,com - Pemerintah Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, melakukan rapat  koordinasi tentang mengatasi masalah Corona Covid 19- dan menindak lanjuti program pemerintah pusat , Propinsi, Kabupaten dan Kecamatan pada Kamis 15 juli- 21 di aula Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa.

    Rapat koordinasi tersebut Yang di hadiri Tokoh, masyarakat, ketua LPM, pemuda, Kadus, dan ketua RT, Babinsa Serka Herman dan Babinkatibmas Bripka Erdan.

     Tujuan dalam rangka mengatasi penyebaran virus Corona Covid -19, di setiap RT, Dusun ,  agar masyarakat mengurangi kegiatan kegiatan kemasyarakatan papar Kades dan sekdes Desa Doromelo, Kamis 15/7.

       Sekdes Desa Doromelo harapkan agar masyarakat memperhatikan protokoler kesehatan, jauh dari kerumunan masa, memkai masker, mencuci tangan , setiap hajatan hidup orang banyak  di harapkan perhatikan protokol kesehatan , bila terjadi kerumunan masa akan di berikan teguran dan sanksi sesuai aturan yang berlaku dalam UU kesehatan.

    Sekdes Doromelo dalam hal ini , terik terik mengatasi masalah Corona Covid 19, yang semakin melonjak  mengharapkan desa tetangga sama sama meningkatkan kewaspadaan, mengatasi masalah covid,19- tanpa kebersamaan dan dukungan desa tetangga percuma saja kita mengatasi masalah covid. Dan di harapkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan ujar sekdes Doromelo.

Zun 

Komentar

Tampilkan

Terkini