-->

Author Details

Desa Ta,a melakukan vaksinasi tahap II

Monday, August 2, 2021, August 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T00:26:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radar merah putih.com - warga Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab.Dompu ikut program Pemerintah melakukan vaksinasi tahap ke II, di aula Kantor Desa Ta,a senin tanggal 2 Agustus 2021 .

   Pada tahap I warga Desa Ta,a cukup membanggakan mengikuti Vaksinasi, antusias masyarakat relatif tinggi, mencapai target di harapkan sejumlah 300 an orang .

   Sementara Tahap ke II makin menurun kesadaran masyarakat Desa Ta,a hanya tiga dari 20 orang saat di pantau wartawan Senin tanggal 2 Agustus 2021 .



   Menurut petugas kesehatan (Nakes) dan Dokter sekiranya mencapai target yang di harapkan. Pemerintah Desa Desa Ta,a telah berusaha untuk mencapai target yang di harapkan,  pemerintah Desa Ta,a menanggapi ketidak hadiran masyarakat ikut vaksinasi tahap ke II , karena situasi kondisi  masyarakat petani  sedang sibuk dengan urusan membersihkan lahan  pertanian,  dan menanam bawang merah .

   Pada kesempatan yang sama terkait dengan  puskesmas Kempo, yang di tutup sementara pelayanan kesehatan masyarakat,  terhitung mulai  1 Agustus sudah di buka kembali sesuai jam kerja ujar KUPTD  Puskesmas Kempo, Faisal melalui Sopir Ismail yang telah berpengalaman sejak tahun 1985.

(zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini