-->

Author Details

Komisi III DPRD Kota Pasuruan Melaksanakan Sidak Proyek ke 3 Titik Lokasi

Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T02:53:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com - Komisi III DPRD Kota Pasuruan melaksanakan giat sidak proses pekerjaan infrastruktur diwilayah Kota Pasuruan, Selasa (24/08/2021).



Didalam sidaknya kali ini, Komisi III DPRD Kota Pasuruan meninjau 3 titik Lokasi  Pekerjaan diantaranya pembangunan gedung kelurahan karangketug, pembangunan jalan dan draenase di jl ade irma dan pembangunan jalan aspal dan paving di kelurahan sebani.



" Ada beberapa catatan di pembangunan gedung Kelurahan Karangketug, salah satunya adalah terkait dengan pelaksanaan pengadaan tempat cuci tangan, alat pemadam kebakaran, kesedian tenaga k3, dari semua itu kita pastikan ada dilokasi dan kita melihat alat - alat tersebut masih ada diluar karena sesuatu hal, maka alat itu harus dihadirkan kembali dilokasi, semua  yang sudah masuk dalam anggaran ya harus terealisasi ".



" untuk terkait di Pembangunan Jl Ade Irma keraguan kita terhadap elevasi gorong - goronf, sesuai dengan keterangan pelaksana lapangan elevasi sudah diukur dan akan dipastikan kembali dengan uji coba jalannya air tersebut dan untuk pembangunan Jl di Sebani alhamdulillah pekerjaan sudah berjalan 100%, hanya saja didalam gorong - gorong masih ada kotor - kotoran dan kita minta agar dibersihkan terlebih dahulu dan kita minta tes ulang terkait jalannya air dalam gorong - gorong sehingga dimusim penghujan tidak genangan air ", terang Ismu, Ketua Komisi III.



Selain itu, pihaknya juga berharap berharap agar didalam pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, jika memang ada beberapa perubahan maka harus dikomunikasikan diawal, kita akan pastikan kwalitas berjalan dengan baik.

Sementara itu, melalui Ketua Komisi III, Ismu Harianto juga menambahkan bahwa dalam hal ini pihaknya menggaris bawahi peran serta inspektorat didalam proses - proses pekerjaan yang ada di Kota Pasuruan. " kita harapkan Inspektorat bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, terlebih dalam pengawasan bukan hanya dibelakang meja, bukan hanya dipekerjaan itu selesai, tapi disaat begini ini kita berharap Indpektoran bisa melakukan pengawasan proyek fisik yang dilaksanakan di kota Pasuruan, sesuai dengan fungsinya ", tambahnya. ( Sy )

Komentar

Tampilkan

Terkini