Mobiling Door To Door, Polres Magetan Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka 1000 Dosis I Dan 2 SMKN Kartoharjo

 



Magetan; radarmerahputih.com  - Kepolisian Resor Magetan gencar menggelar Serbuan Vaksinasi Merdeka mobiling door to door ke sekolah sekolah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional di wilayah Kab Magetan. 


Bekerja sama dengan SMKN I Kartoharjo, hari ini Jumat (22/10) Polres Magetan menggelar serbuan Vaksinasi Merdeka sebanyak 1000 Dosis Vaksin dari Polri Tahap I dan 2 untuk para siswa siswi SMKN I Kartoharjo dan masyarakat umum. 


Memantau langsung Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi bersama Wakapolres Kompol Suhono di lokasi guna memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi covid19 dan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan. 


Kepala Sekolah SMKN Kartoharjo saat di lokasi mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi ini merupakan serbuan vaksin dari Polres Magetan bekerja sama dengan pihak Diknas dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Magetan khususnya SMKN Kartoharjo guna mengejar pemenuhan target 70% menuju kekebalan komunal (herd immunity.) 


"Terima kasih kepada Pak Kapolres yang berkenan hadir langsung dan memberikan vaksin covid19 dari Polri bagi pelajar di SMKN kami, semoga pembelajaran tatap muka bisa kembali dilakukan secara normal", ungkapnya. 


Menurutnya bahwa kegiatan serbuan vaksinasi merdeka ini sangat membantu khususnya guna pemenuhan syarat diadakannya pembelajaran tatap muka di SMKN Kartoharjo. 


Di lain pihak, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat disela-sela peninjauan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah vaksin. 


"Masyarakat harus tetap patuh prokes 6M tetap memakai masker hingga menghindari kerumunan” tegasnya. 



Selain itu, tambahnya jika jajaran Pemda Magetan, TNI dan Polri akan terus menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan dalam upaya pengendalian penyebaran covid19. 


Kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dari Polres Magetan akan terus dilaksanakan mobiling dan door to door di seluruh wilayah Kabupaten Magetan guna mewujudkan target kekebalan komunal 70 % di Kab Magetan agar segera ter bebas dari Pandemi covid-19. 

(HumasPolresMagetan/ika)

Post a Comment

0 Comments