Penganugerahan Warga Kehormatan PSHT-Pusat Madiun tahun 2021 kepada Ketua DPD dan Ketua BPKN RI

 




Madiun - radarmerahputih com . Bertempat di ballroom The Sun Hotel Kota Madiun, Minggu 17/ 10/2021 Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun melaksanakan kegiatan pengukuhan dan penganugerahan tokoh nasional Republik Indonesia menjadi warga kehormatan PSHT-Pusat Madiun.

  Pada kesempatan tahun 2021 ini 

Penganugerahan Warga Kehormatan diberikan kepada :

1. Kakang Mas LA NYALLA MAHMOED MATTALITI  (Ketua DPD RI). 

2. Kakang Mas Dr. RIZAL E. HALIM ( Ketua Badan Perlindungan Konsumen NasIonal (BPKN). 


PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE  yang lahir pada tahun 1922 dari seorang Perintis Kemerdekaan Ki Hadjar Hardjo Oetomo. Salah satu ajarannya adalah bagaimana belajar menghargai dan memberikan  penghargaan atas keberagaman atau kebhinekaan yang ada. 



Hal tersebut tercermin dalam Mukadimah PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE alinea pertama yang menyatakan tentang kesadaran bahwa setiap insan pada hakekatnya mempunyai kodrat dan iramanya masing-masing menuju ke kesempurnaan. 


Kakang Mas NYALLA sebagai Ketua DPD RI adalah representasi perwakilan golongan atau utusan daerah. Yang mana hal tersebut jelas mewakili keberagaman golongan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Karena itu  PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE  yakin bahwa beliau bisa asah, asih, dan asuh dalam menjaga keharmonisan antara Ras, Suku, Agama dan Antar Golongan yang ada di negara ini guna  menjaga keharmonisan dalam kebhinekaan. 



Dan penjagaan keharmonisan dalam keberagaman atau kebhinekaan itu sejalan dengan nafas PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE  yang mengajak warganya menjaga dan menjalin PERSAUDARAAN tanpa sekat suku, agama, ras dan atau golongan. 


Demikian juga dengan Kakang Mas RIZAL E. HALIM sebagai Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) adalah pribadi tangguh yang peduli kepada kegiatan PEESAUDARAAN SETIA HATI TERATE. Dimana aktifitas beliau sejalan dengan semangat PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE untuk melindungi, membela hak masyarakat, dan membela kebenaran. 

  Semoga PSHT selalu jaya abadi selama lamanya.

 (jnd)

Post a Comment

0 Comments