Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa soro edukasi memantau kegiatan Vaksinasi

 



Dompu radar merah putih - Babinsa dan babinkantibmas Desa Soro edukasi pendampingan Vaksinasi covid 19 dan penertiban covid 19 adalah sebuah komando dan  perintah yang patut  dilaksanakan demi tercapainya tugas yang di emban dan tanggung jawab yg di tugaskan terhadap aparat teritorial terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dilapangan dalam mencegah terjadinya penyebaran virus Corona yang yang masih di kejar  untuk mencapai target yang di harapkan oleh Pemerintah pusat dan Daerah !

    Kegiatan tersebut di laksanakan mulai pukul 8,30 hingga 11,30 di kantor Desa Soro Kecamatan Kempo 11/11/21. Adapun proses kegiatan mulai dari registrasi , skrining, lalu proses vaksinasi yang di rencakan sesuai target, namun disisi lain ada penyebab dari sejumlah , lansia 39 orang , maka yang dapat memenuhi, target hari ini sejumlah 37 orang di karenakan 2 orang di adakan penundaan karena me gejala sakit bawaan. 

   Dalam proses kegiatan telah hadir semua masyarakat lansia, 39 orang, didampingi Babinsa serma Iradat, dan babinkantibmas Bripka Fudhalis, selain itu petugas kesehatan  Puskesmas Kempo, Kades Soro  Julkarnain dan staf Desa Soro Kecamatan Kemppo.

(Zun).

Post a Comment

0 Comments