-->

Author Details

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Silaturahmi ke TPQ An'nur

Tuesday, November 23, 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T21:26:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu NTB - radarmerahputih.com- Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polres Dompu melaksanakan silaturahmi sekaligus penyaluran bantuan 5 buah Al-Qur'an kepada Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) An'nur dusun Woro selatan, Desa Bakajaya, kabupaten Dompu, Senin 22/11/2021


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK, melalui kasi humas Ipda Akhmad Marzuki mengatakan kegiatan ini semata-mata kegiatan silaturahmi untuk mempererat hubungan masyarakat khususnya disusun Woro selatan Desa Bakajaya dengan kepolisian sesuai dengan tugas pokok sebagai pengayom masyarakat. 


"Silaturahmi ini harus tetap kita lakukan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat," jelas Kasi Humas Akhmad, Selasa (23/11).


Lanjut  kasi Humas,  kegiatan silaturahmi ini dirangkaiikan dengan penyerahan 5 buah Al-Qur'an kepada TPQ An'nur yang diterima langsung oleh guru pengasuhnya Ibu Samsiah S.ag, dan beberapa anak didik pada TPQ tersebut.


"Semoga dengan pemberian Al-Qur'an ini dapat meningkatkan minat belajar mengaji bagi anak-anak didik di TPQ An'nur ini," jelas Akhmad. 


Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas bersama BKTM Desa Bakajaya memberi himbauan kepada ibu pengasuh TPQ untuk memperhatikan anak-anak didik agar dalam seluruh beraktivitas menerapkan prokes sehingga pola hidup sehat anak didik bisa terbentuk dengan baik.


Disamping itu dengan pemberian Al-Qur'an tersebut  dapat terbentuk rasa kecintaannya terhadap Al-Qur'an serta termotivasi untuk selalu belajar dan membaca Al-Qur'an sehingga anak didik kelak menjadi anak yang soleh/soleha sebagai bekal hidup di masa depan."Tutup Kasi Humas".

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini