-->

Author Details

BPD ingatkan mantan kades Awaludin Dan Kades baru agar segera laksanakan sertijab

Tuesday, November 23, 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T22:28:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radarmerahputih ,com - Badan permusyawaratan Desa, mengingatkan agar mantan kades Awaludin dan Ilyas Wahyudin kades baru agar bisa melakukan serah terima jabatan (Sertijab), sehingga roda pemerintahan desa sejalan dengan roda pemerintahan dengan  Desa lain yang ada di Kempo dan Manggelewa,tutur ketua BPD Abdurahman dan anggota saat di hubungi awak media di perumahan duwane  desa Soro barat 17/11/21.

    Kades baru Soro barat Ilyas Wahyudin kepada awak media mengatakan sangat mengharapakan agar bisa kita lakukan serahterima jabatan untuk mengetahui jumlah aset Desa, baik yang bergerak maupun non gerak ujarnya di Kantor Desa Soro barat 23/11/21.

    Terkait dengan dana covid 19_ 105 juta kehabisan kasnya sehingga dalam program peningkatan vaksinasi warga tidak maksimal , ketika di tanya bendahara desa SKM , tidak tahu jalur pengeluaran dana, saya hanya  mengeluarkan saja dana bebernya saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya, 23/11/21 jam 9.30.

    Menyinggung masalah gaji kades baru dan stafnya selama 6 -7 bulan terakhir ini kades Ilyas Wahyudin menjelaskan kepada wartawan bahwa masih dalam taraf proses pengusulan dan pencairan , namun ditemui kendala dengan tunggakan pajak bumi dan bangunan sekitar 3 jutaan,"  beber kades Ilyas Wahyudi.

  Untuk menanggulangi kekurangan setoran pajak lyas Wahyudin perintahkan bendahara SKM menyerahkan STTP bukti penarikan pajak kepada staf agar kita sama sama kerja ajak Sukma Wati sesuai perintah kades, dan di suruh dokumentasikan bebernya


.(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini