-->

Author Details

HUT PGRI ke 76 ,Korwil Sumawe mengadakan rangkaian kegiatan pertandingan sepakbola dan volleyball

Tuesday, November 23, 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T12:37:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radarmerahputih.com - Dalam rangka HUT PGRI yang ke 76 tahun 2021, menurut keterangan dari Korwil Sumawe H.Nanang Kuswantoro pada awak media (23/11/2021) " kegiatan utamanya ada beberapa yang kita laksanakan seperti saat ini berupa pertandingan sepakbola antar pull se kecamatan Sumbermanjing wetan yang di ikuti oleh para tenaga pendidik atau guru Sekolah Dasar".

"Kegiatan olah raga sepak bola antar pull ini disamping untuk memeriahkan HUT PGRI Juga bertujuan untuk Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan para pendidik, supaya nanti bisa merangsang pada anak didik dengan olah raga juga supaya diusia sekolah ini, generasi-generasi tumbuh semakin sehat semua dan bibit muda berprestasi nantinya bisa muncul dari anak didik usia sekolah dasar".ungkap Nanang .

Lanjut Nanang ," Kegiatan ini akan berlangsung di dua tempat berbeda, untuk sepak bola sendiri bertempat di lapangan dusun Telogosari Desa Sumbermanjing wetan diikuti 4 pull dari SD dan besuk ada volleyball juga akan saya tempatkan di pantai perawan Desa Sido Asri dan akan diikuti oleh 6 Tim atau club' yang terdiri dari empat Tim dari guru atau pendidik  Sekolah Dasar dan dua Tim dari guru atau pendidik dari Paud juga TK yang perempuan ".lanjutnya .


" Selain kegiatan pertandingan olah raga sepak bola dan volleyball ,hari kamis tanggal 25 juga akan dilaksanakan puncak kegiatan dalam memperingati HUT PGRI yang ke 76 berupa tasyakuran bersama bertempat di kantor Korwil Sumbermanjing wetan dengan mengundang Jajaran dari dinas terkait seperti perwakilan dari guru, kepala sekolah SD Juga para pendidik yang sudah Purna". Jelas Nanang. 

," Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT PGRI ini bisa berjalan dengan lancar dan tak lupa saya sampaikan ucapan selamat hari Guru Nasional. " Pungkasnya 

(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini