Pelayanan Prima pada Cek Fisik Samsat Katang Kediri

 


Kabupaten Kediri , radarmerahputih com - Sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima, petugas cek fisik samsat Katang kabupaten Kediri selalu memaksimalkan pelayanannya kepada wajib pajak.


"Anggota kami dari Satlantas Polres Kediri yang bertugas pada Loket Cek Fisik Ranmor selalu memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak. Baik yang mau daftar baru, perpanjangan 5 tahunan maupun Ganti Pemilik," ucap Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K.


Masih menurut AKP Bobby, sebagai petugas yang mengemban pelayanan publik dan sesuai motto pelayanan kami  "Kepuasan Anda Komitmen Kami", maka senyum, sapa, salam serta pelayanan yang humanis kepada wajib pajak selalu kami utamakan. Selain itu juga fasilitas yang sesuai dengan standart pelayanan.


Kasatlantas juga menuturkan agar seluruh personil Unit Pelayanan mampu melaksanakan tugas dengan baik, humanis dan bertanggungjawab. Sehingga pelayanan prima betul-betul terwujud.


Sementara itu Kanit Regident Satlantas Polres Kediri Iptu Bagus Tejo Purnomo, S.H., S.KM menambahkan, adapun Pelayanan Prima pada Cek Fisik ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan meminimalisir adanya protes atau komplin dari masyarakat, serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraan khususnya dalam mengidentifikasi kendaraan bermotor. Sehingga Satuan Lalu Lintas Polres Kediri semakin profesional dan dapat dipercaya masyarakat. 

(wulan)

Post a Comment

0 Comments