-->

Author Details

Teksturnya Menggigit , Nikmati Kuliner Makasar Di Rumah Makan Pallubasa Serigala .

Wednesday, November 10, 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T08:56:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Makasar , radarmerahputih. com ,- Makasar adalah merupakan salah satu daerah yang banyak memiliki tempat  wisata obyek maupun wisata kuliner . Dengan menikmati wisata kuliner di sini ada salah satu rumah makan yang  tempatnya sangat strategis , menu masakan yang tak kalah dengan rumah makan lainnya , dengan cara pengolahan , cara penyajian , tekstur rasanya sangat menggigit .


Pallubasa Serigala, itulah namanya. Rumah makan yang banyak diminati pengunjung , rumah makan Pallubasa Serigala ini berdiri sejak 1986 , ini merupakan warisan turun temurun yang berhasil mempertahankan resep rahasianya. 


Seperti yang dilakukan Prayogo Laksono, S.H., M.H Advokat/penasihat hukum, Likuidator, Tax Lawyer dan Kurator asal Nganjuk Jawa Timur , saat ini sedang menikmati makanan yang disajikan oleh para pelayan yang dengan murah senyum dan sabar ini .


Rumah makan  Pallubasa Serigala yang bertempat di  Jalan Serigala XIV, Mamajang Dalam Makassar , bagi anda yang sedang berkunjung di Makasar , jangan lupa mampir di  Rumah makan Pallubasa Serigala 


Pallubasa merupakan kuliner berkuah yang hampir mirip dengan Coto Makassar, bedanya Pallubasa menggunakan tambahan taburan kelapa parut yang disangrai. Bumbu rempah di dalam kuahnya yang super nendang dengan campuran telur setengah matang selalu bikin para pelanggan ketagihan.


Prayogo yang berkunjung menangani perkara Kepailitan / PKPU di Pengadilan Niaga Makassar ini tidak melewatkan kesempatannya untuk mencicipi dan memberikan penilaian terkait menu andalan pallubasa. 


Bicara soal rasa, Pallubasa Serigala juaranya. Meskipun Pallubasa Serigala memiliki tempat sederhana, namun rumah makan ini punya kuah yang super duper enak yang saya kira semua penikmat kuliner akan mengidolakannya, ujar Prayogo.


Erlan  seprofesi dengan Prayogo , saat bersama menikmati sajian kuliner di Pallubasa Serigala tersebut  juga memberikan penilaian terkait rasa masakan  Pallubasa Serigala. " Saya sependapat dengan yang disampaikan Mas Prayogo. Menu di Pallubasa Serigala sangat lezat, nikmat, dan uenak, " kata  Erlan  kurator asal Jogyakarta ini .


Begitu juga Mbak Nunung yang saat itu sedang dalam tugas bersama Prayogo , dan  berprofesi sebagai kurator juga menyampaikan di Rumah Makan  Pallubasa Serigala ini  merupakan makanan terenak yang pernah ditemuinya.

' tidak sia-sia saya dari Purwokerto ke Makassar mendapat kepuasan dengan olahan yang super mantap,"  kata mbak Nunung. 

Nama Pallubasa berasal dari bahasa Makassar yang artinya makanan berkuah, dan lokasinya hanya berjarak sekitar 3,7 kilometer dari Pantai Losari yang menjadi icon Makassar. 

( Red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini