Percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II bagi Masyarakat di Wilayah Desa Soro Kec. Kempo Kab. Dompu.

 



Dompu Kempo , radarmerahputih.,com - Bertempat di Aula Kantor Desa Soro timur Kec. Kempo Kab. Dompu, diselenggarakan  kegiatan Vaksinasi Covid -19, untuk  Masyarakat dan Lansia Desa soro, Pada hari Senin tanggal 04 desember 2021 pukul 08.30 wita - selesai, 


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II  bagi Masyarakat di Wilayah Desa Soro Kecamatan  Kempo Kabupaten  Dompu tersebut dihadiri oleh  Batituud dan anggota Koramil 02/Kempo,  Kapuskesmas Kempo  , Babinsa, Babinkamtibmas

5. Kades beserta Staf Desa soro timur juga Para tenaga medis Puskesmas Kempo.


kegiatan diawali sejak Pukul 08.30 Wita, dimulai dan diawali dengan pendaftaran di loket pendaftaran.

dilanjut dengan  Observasi/cek suhu tubuh, kemudian Pelaksanaan Vaksinasi terhadap Masyarakat dan Lansia berjumlah 50 Orang. Setelah itu Hasil yang di capai terlaksananya proses Vaksinasi bagi Masyarakat dan Lansia yang di Registrasi 50 0rang.

- yg di skrining : 50 orang

-  dosis 1 jumlah  40 orang

- dosis 2 jumlah 10 orang .


Pada pukul 11. 45 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi terhadap Warga masyarakat dan lansia selesai dalam keadaan aman dan lancar.


 Kegiatan pendampingan Vaksinasi covid 19 dan penertiban covid 19 adalah perintah komando atas demi tercapainya tugas dan tanggung jawab yg di tugaskan terhadap aparat teritorial terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dilapangan.


( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments