-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bumdesma Rejoso Abadi Gelar Rapat Pertanggung jawaban. TA 2021 sekaligus Rembug Perencanaan TA 2022

Thursday, February 3, 2022, February 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T12:50:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarnerahputih.com - Berada di pendopo kantor kecamatan Rejoso , digelar rapat musyawarah antar desa ( MAD ) sekaligus laporan  pertanggungjawaban TA 2021 dan perencanaan TA 2022  BUMDESMA Rejoso Abadi  Kecamatan Rejoso , Kamis ( 04/02/2022) .



Rapat tersebut selain ( MAD ) juga   membahas tentang laporan pertanggungjawaban TA 2021 serta perencanaan TA 2022  Bumdesma Rejoso Abadi .


Suparlan  Selaku Dewan Penasehat  Bumdesma Rejoso Abadi dalam uraianya menyampaikan ," dalam laporan pertanggungjawaban atas apa yang sudah dilakukan oleh Bumdesma Rejoso Abadi di tahun 2021 kemarin , dan hari ini kami lakukan menyampaikan  laporan pertanggungjawabannya , selain itu juga kami membahas untuk tahun berikutnya " ucap Dewan Penasehat  kepada media ini.


Acara dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga selesai , hadir dalam rapat tersebut , Jhohansyah. Camat Rejoso , Suparlan kades Talang sekaligus ketua Dewan Penasehat Bumdesma Rejoso Abadi , Bambang kades Mojorembun , Kapolsek Rejoso , Danramil Rejoso juga puluhan  pengurus Bumdesma  Rejoso  Abadi .


Dewan Penasehat  Bumdesma Rejoso Abadi menambahkan ," berawal dari PNPM yang akhirnya sesuai perubahan aturan aturan  pemerintah yang akhirnya kita harus menyesuaikan aturan yang berlaku sekarang ,  dan kami ( kepala desa)  mendapat amanah sebagai penasehat didalamnya, untuk itu mari kita jaga marwah Bumdes maupun Bumdesma ," ujarnya .


Sebagai bahan informasi bahwa kegiatan rapat  musyawarah antar desa tersebut juga  laporan pertanggungjawaban TA 2021 Bumdesma Rejoso Abadi , sekaligus perencanaan TA 2022 . 


Sebagai penyemangat dalam kegiatan tersebut juga pembagian Dorr Price  kepada seluruh pengurus Bumdesma  yang hadir saat ini .


Jhohansyah Setiawan Camat Rejoso usai kegiatan menyampaikan. ," untuk pengurus Bumdesma Rejoso Abadi , semoga dengan laporan pertanggungjawaban TA 2021 ini , di tahun 2022 nantinya bisa menjadi lebih baik lagi , " ujar Camat Rejoso .


( Sw ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini